Fakta Kepulangan Gala, Hingga Unggahan Ayah Vanessa Angel Buat Haru

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 8 November 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Ramai Kabar Pindah Agama, Naysilla Mirdad Unggah Chat Mesra

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Naysilla Mirdad.

Photo :
  • Instagram @naymirdad

Naysila Mirdad diketahui tengah menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Naysilla dan Roestiandi pun dikabarkan akan segera menikah. Bahkan pada 2020 lalu dikabarkan bahwa Naysilla Mirdad akan berpindah keyakinan mengikuti sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. 

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Kabar terkait rencana tersebut diungkap oleh Jamal Mirdad yang menyatakan satu agama dalam pernikahan merupakan hal terpenting.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata, Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Kerap Renggut Korban Jiwa

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Photo :
  • Istimewa

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Bibi Ardiansyah pekan lalu masih menyisakan sejumlah pembahasan. Tragisnya kecelakaan itu pun mengundang banyak keprihatinan, serta pembelajaran tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. 

Sekelumit hal di balik terjadinya kecelakaan itu pun diungkap oleh Kombes Pol Latif Usman selaku Direktur Lantas Polda Jatim, saat berbicara dalam Podcast Close the Door Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Fakta Kepulangan Gala Sky Diantar Crazy Rich Surabaya

Tom Liwafa, istri dan Gala.

Photo :
  • Instagram @tomliwafa

Anak mendiang pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah, sudah tiba di kediamannya di Jakarta. Gala pulang ke rumahnya diantar langsung oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan sang istri, yang diketahui merupakan sahabat Vanessa dan Bibi. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi, menewaskan keduanya langsung di tempat kejadian perkara. Mobil Pajero yang ditumpangi keduanya ringsek parah, bahkan membuat almarhumah Vanessa sempat terpental keluar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Haru, Sang Ayah Unggah Foto Masa Kecil Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Ayahnya

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengunggah foto masa kecil sang putri ke akun Instagram pribadinya. Doddy mengunggah dua slide foto masa lalu, yang menampilkan kebersamaannya dengan Vanessa saat masih kecil.  

Dalam foto itu, Vanessa terlihat ceria sambil tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya itu, Doddy mengungkapkan pernyataan haru untuk Vanessa yang saat ini sudah tiada.

Baca selengkapnya di sini.

5. Keluarga Beri Penjelasan Terkait Pulangnya Gala Sky Ardiansyah

Anak Vanessa Angel, Gala dan pengasuhnya.

Photo :
  • Instagram

Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiansyah, selamat dari kecelakaan maut yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya, Gala akhirnya pulang ke Jakarta pada hari ini, Senin, 8 November 2021. 

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal merasa sangat bersyukur karena cucunya itu bisa pulang ke Jakarta dengan selamat. Menurut Faisal, kondisi Gala semakin membaik, tinggal menyisakan luka memar di sekitar mata.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya