KBS Tegaskan Kim Seon Ho Tak Akan Kembali ke 2D1N

2 Days and 1 Night.
Sumber :
  • KBS

VIVA – Sejak aktor Kim Seon Ho terseret skandal yang menggemparkan dunia hiburan, dia memutuskan mundur dari berbagai proyek film hingga program variety 2 Days 1 Night (2D1N).

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Kim Seon Ho sudah bergabung menjadi member tetap sejak program itu ditayangkan kembali sebagai musim keempat pada Desember 2019.

Dalam dua episode terakhir yang masih diikuti Kim Seon Ho, pihak produksi program tersebut memutuskan untuk mengedit sebagian besar penampilannya. Kini, di episode terbaru hanya diisi oleh sisa lima member.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Banyak penggemar yang merasa kecewa karena Kim Seon Ho keluar dari program yang ikut melambungkan namanya itu. Tak sedikit juga yang merasa bahwa keputusan KBS mengedit penampilan Kim Seon Ho tidak adil.

Mereka lalu beramai-ramai membuat petisi agar KBS tidak mengeluarkan Kim Seon Ho dari 2D1N. Mereka juga ingin agar Kim Seon Ho ditarik kembali ke dalam program itu. Hingga kini petisi itu sudah ditandatangani lebih dari 40 ribu orang.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Namun, nampaknya permintaan para penggemar tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Menanggapi petisi yang dibuat melalui komunitas online program tersebut, Kepala Produser Divisi Variety KBS, Lee Hwang Sun akhirnya mengungkapkan keputusan terakhir mereka.

Berikut pernyataan lengkap yang diberikan oleh Kepala Produser Lee Hwang Sun dikutip dari laman Allkpop.

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada penonton kami yang mencintai 2 Days 1 Night, dan yang berbicara dengan berbagai saran untuk perbaikan program tersebut.

Kembali ke tanggal 20 Oktober, KBS mengonfirmasi bahwa member Kim Seon Ho sudah memutuskan untuk meninggalkan 2 Days 1 Night.

Keputusan ini diambil berdasarkan persetujuan bersama antara kedua pihak.

Staf produksi juga merasa menyesal bahwa para penonton tidak bisa lagi melihat kerjasama tim yang luar biasa yang sudah dibangun oleh keenam member selama 2 tahun terakhir.

Tapi, para member dan kru akan tetap terus melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian program yang bagus.

Sekali lagi, kami ingin berterima kasih atas saran kalian."

Pada 7 November lalu, 2D1N season 4 mulai menayangkan episode spesial ke-100, episode pertama yang dibuat dengan lima member. Dalam segmen pembukaan, para member menyampaikan pesan kepada para penonton akan harapan mereka di episode ke-100 dan insiden yang baru-baru ini mereka alami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya