KBS Tegaskan Kim Seon Ho Tak Akan Kembali ke 2D1N

2 Days and 1 Night.
2 Days and 1 Night.
Sumber :
  • KBS

VIVA – Sejak aktor Kim Seon Ho terseret skandal yang menggemparkan dunia hiburan, dia memutuskan mundur dari berbagai proyek film hingga program variety 2 Days 1 Night (2D1N).

Kim Seon Ho sudah bergabung menjadi member tetap sejak program itu ditayangkan kembali sebagai musim keempat pada Desember 2019.

Dalam dua episode terakhir yang masih diikuti Kim Seon Ho, pihak produksi program tersebut memutuskan untuk mengedit sebagian besar penampilannya. Kini, di episode terbaru hanya diisi oleh sisa lima member.

Banyak penggemar yang merasa kecewa karena Kim Seon Ho keluar dari program yang ikut melambungkan namanya itu. Tak sedikit juga yang merasa bahwa keputusan KBS mengedit penampilan Kim Seon Ho tidak adil.

Mereka lalu beramai-ramai membuat petisi agar KBS tidak mengeluarkan Kim Seon Ho dari 2D1N. Mereka juga ingin agar Kim Seon Ho ditarik kembali ke dalam program itu. Hingga kini petisi itu sudah ditandatangani lebih dari 40 ribu orang.

Namun, nampaknya permintaan para penggemar tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Menanggapi petisi yang dibuat melalui komunitas online program tersebut, Kepala Produser Divisi Variety KBS, Lee Hwang Sun akhirnya mengungkapkan keputusan terakhir mereka.

Berikut pernyataan lengkap yang diberikan oleh Kepala Produser Lee Hwang Sun dikutip dari laman Allkpop.