6 Potret Baby Balint Keponakan Mona Ratuliu, Makin Gemas!

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.
Sumber :
  • Instagram @monaratuliu

VIVA – Baby Balint, yang merupakan keponakan Mona Ratuliu, memang sering membuat warganet gemas. Sosok Baby Balint yang mungil dan menggemaskan, sering menyapa followers Indra Brasco dan Mona Ratuliu.

Bangun Rumah Suasana Villa, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Mona Ratuliu?

Baru-baru ini, pasangan itu kembali membagikan potret gemas Baby Balint yang telah dicukur rambutnya. Berikut deretan foto imut Baby Balint.

1. Momen Baby Balint cukur rambut

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak
Mona Ratuliu Bela-belain Nonton Konser Coldplay Naik Kursi Roda

Baru-baru ini, Baby Balint dicukur rambutnya oleh sang nenek. Ternyata hal ini memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh sang nenek kepada anak dan cucunya.

Tak hanya neneknya, namun sang ayah juga ikut mencukur rambut Baby Balint. Mona Ratuliu pun mengabadikan momen ini dengan mengunggah video di akun Instagram pribadinya.

"Balint dibotakiiiiinnn!!! Semua cucu oma, sekitar umur 3 bulan dibotakin sama oma. Nggak pake alat canggih2, karena omanya memang dari dulu pakai cukuran setiap botakin cucu2nya," tulis Mona Ratuliu.

2. Pesan mendalam untuk Baby Balint

Mona Ratuliu mengurus Baby Balint seperti anaknya sendiri. Sejak menjadi bagian dari keluarganya, Mona sering membagi momen mengasuh Baby Balint bersama anak bungsunya Numa Kamala Srikandi.

Namun, Mona Ratuliu juga menyimpan sebuah pesan mendalam untuk Baby Balint yang saat itu tertidur dalam gendongannya.

"Dear balint. Mungkin suatu saat kamu akan lupa momen ini. Tapi cerita sederhana tentang kita akan selalu jadi memori indah. Love you," tulis Mona Ratuliu.

3. Dihujani ciuman saat harus berbagi waktu pengasuhan

Kondisi Baby Balint sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Hal ini membuat Mona Ratuliu berani melepas Baby Balint untuk menginap bersama keluarganya. Meski bukan anak kandung, tetapi Mona Ratuliu mengaku kangen jika harus ditinggal sang keponakan.

"Hari ini Balint mau coba nginep di rumah mamih dan papa. Daripada kangen, jadi mending diciumin aja sampe penyok. Ojo rewel yo leeee," tulisnya.

Jika ingin melihat potret menggemaskan Baby Balint yang lainnya, silakan klik di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya