Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Momo TWICE.
Sumber :
  • Twitter TWICE

VIVA – ?Lead dancer TWICE, Momo berhasil mengejutkan publik di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 November lalu. Di hari itu, Momo TWICE diketahui merilis cover lagu miliki Lee Boram berjudul Back To The Beginning, yang juga merupakan OST dari drama Full House.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam video yang dirilis di channel YouTube TWICE itu, Momo terlihat begitu memukau dengan suaranya yang begitu khas. Sontak saja hal itu membuat publik terkejut mengingat Momo biasanya dikenal dengan keterampilan menarinya yang luar biasa.

Dalam video itu, mantan kekasih dari Heechul Super Junior itu juga cukup menyentuh hati para ONCE, sebutan penggemar dari TWICE. Sebab, dalam video itu disertakan dengan cuplikan video kunjungan Momo ke sejumlah lokasi di Seoul yang menayangkan birthday project yang disiapkan oleh ONCE. Sebut saja di billboard jalan di Seoul, hingga fasilitas umum seperti stasiun kereta.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dalam video itu juga terlihat Momo berpose dengan penuh semangat di birthday project-nya dengan background latar vokalnya yang lembut dan manis.

TWICE.

Photo :
  • Koreaboo
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Tidak hanya itu, di hari yang sama, Momo juga menulis surat untuk para penggemarnya. Dalam surat itu Momo mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan untuknya.

"Terima kasih atas doa pada ulang tahunku dan cinta yang diberikan kepada ku setiap tahunnya. Aku sangat tersentuh," tulis Momo mengawali suratnya.

Dia juga menjelaskan bahwa video cover yang dirilisnya itu merupakan salah satu bentuk rasa apresiasinya kepada para penggemar.

"Aku membuat dan mengedit video ini sendiri untuk mengapreasiasi ONCE yang tercinta. Ini tidak bisa sebanding dengan cinta yang telah kalian berikan kepadaku, tapi aku berharap kalian menyukainya," lanjut surat itu.

Momo pun mengakhiri suratnya dengan mengucapkan terima kasih lagi kepada para ONCE.

"Terima kasih banyak karena terus memberikan aku banyak cinta," tutup surat Momo TWICE.

Sontak saja unggahan Momo itu menuai banyak komentar dari para ONCE. Tidak sedikit dari ONCE yang terharu dengan apa yang dilakukan oleh Momo.

"Siapa yang memotong bawang di sini? Aku baru saja menyaksikan video cover yang dibuatnya. Aku sangat menyukai suara lembutnya dan usahanya dengan mengunjungi fancafe dan birthday ads," tulis ONCE.

"Momo mengcover lagu begitu indah. Dia memiliki suara yang begitu indah, dan suratnya begitu cute, aku mencintainya," ujar ONCE lainnya.

"Momo mengunjungi ads birthdaynya ketika melakukan rekaman cover lagu dan editing semua videonya sendiri, dia begitu tulus," ujar ONCE.

"Momo mengunjungi setiap lokasi birthday ads, mural, fancafe dan kemudian mengedit sendiri video covernya dan pesan khusus untuk kita (ONCE). Dia begitu berharga," ujar ONCE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya