So Sweet, 10 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya tinggal menghitung hari. Potret-potret kebersamaan pasangan itu pun menunjukkan keceriaan dan aura kebahagiaan yang tertuang dalam foto prewedding. Seperti apa kebersamaan Ricis dan Ryan?

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

YouTuber itu baru saja menjalani prosesi siraman yang artinya hanya selangkah lagi menuju momen ijab kabul. Banyak yang penasaran akan semewah apa acara resepsi pernikahan Ricis. 

Namun, sebelum itu, kita intip dulu yuk potret kebersamaan mereka dalam foto prewedding yang tak kalah mewah dan menarik. Berikut 10 potret prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, dihimpun dari akun Instagram Ricis, Rabu, 10 November 2021.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

1. Adat Jawa

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kreator asal Batam ini baru saja mengunggah foto prewedding terbaru dengan adat jawa yang elegan. Ricis dan Ryan serasi dengan pakaian adat berwarna hitam serta kain batik cokelat. Ricis dengan memakai jilbab hitam menyampirkan aksesori kepala bunga putih, sementara Ryan memakai blankon yang senada dengan kain batiknya.

2. Ekspresi lucu

Ricis mengunggah 3 foto prewedding dengan pakaian adat jawa berwarna hitam dan kain batik cokelat. Di foto pertama, terlihat pose menawan dari Ricis dan Ryan. Namun, uniknya di pose kedua dan ketiga pose keduanya nampak begitu kekinian dengan ekspresi manyun hingga gaya tak biasa. Gemas!

3. Seragam sekolah

Putih Abu-abu menjadi seragam yang dipilih Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam berpose prewedding. Dalam potret tersebut, Ricis dengan baby face-nya tampak masih sangat cocok memakai seragam sekolah. Sementara, Ryan pun cocok memakai seragam, lengkap dengan dasi di kerah.

"The Story Begins Here...," tulis Ria Ricis.

4. Janji jari kelingking

Masih memakai seragam baju sekolah menengah atas, terlihat Ricis dan Ryan berada di sebuah kelas. Ricis duduk di belakang meja sembari menunjukkan jari kelingking di tangan kanannya. Ryan yang berada di depan meja pun ikut menunjukkan jari kelingking. Pose jari kelingking ini seolah menunjukkan janji sehidup semati Ricis dan Ryan. Sweet banget!

5. Dihukum bersama

Dalam potret berbeda, Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai baju seragam dengan latar belakang papan tulis di depan kelas. Keduanya terlihat sedang berdiri sambil memegang telinga layaknya siswa yang sedang dihukum. Pose ini seolah menunjukkan kebersamaan mereka akan selalu dilakukan di waktu apa pun.

6. Ryan Jailin Ria

Masih dengan seragam sekolahnya, Ricis kali ini berpose seperti sedang kelelahan dengan menyampirkan kepalanya di atas meja. Ryan yang ada di belakang Ria pun seolah tengah iseng menjaili Ria. Manis ya!

7. Memandang Ria Ricis

Dalam unggahan berbeda, Ricis terlihat memakai gaun putih mewah yang senada dengan jilbabnya. Pose Ryan pun berada di belakang Ricis seolah sedang memandang pujaan hatinya. Syahdu banget!

8. Gaun putih mewah

Gaun putih yang dikenakan Ria Ricis dalam potret prewedding-nya begitu menawan yang berasal dari Tinara Brides. Gaun tersebut memiliki banyak aksen yang memperlihatkan kemewahan. Serta bagian jubah panjang putih berbahan satin mengkilap yang menambah kesan elegan. Anggun sekali Ricis!

9. Saling tersenyum

Dalam gaun putih, Ricis terlihat tertawa ceria ke arah kamera. Sementara, Ryan yang memakai jas hitam dan dasi kupu-kupu ikut berpose sambil tertawa lepas menatap Ricis. Serasi sekali ya!

10. Pendengar yang baik

Potret kali ini bukan termasuk prewedding namun pose Teuku Ryan dan Ria terlihat saling menatap seolah sangat berbahagia. Ricis yang duduk di kursi menatap Ryan sembari tersenyum dan sebaliknya dengan Ryan yang berjongkok seraya menatap pujaan hatinya.

"Dia pendengar yang baik. Yang selalu mendukung apa pun yang saya lakukan dengan rapi. Yang selalu membuat saya tersenyum sampai tertawa bahkan yakin bahwa hari ini adalah hari yang bahagia. Yang membuat saya selalu tak sabar menanti hari esok dan selanjutnya. Terima kasih sudah hadir membawa jutaan warna," curhat Ria Ricis.

Nah, itu dia 10 potret kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mana yang paling so sweet dan kalian sukai?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya