Yuk, Intip Persiapan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – YouTuber Ria Ricis akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya, Teuku Ryan. Ricis dan Ryan akan menikah pada Jumat, 12 November 2021 mendatang, di salah satu hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Pada saat ditemui awak media, kakak Ria Ricis, Shindy Kurnia Putri mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Ricis dan Ryan sudah mendekati 100 persen. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“Alhamdulillah, hampir sudah selesai. Sudah beres semuanya, banyak yang membantu. Tinggal mendekati hari akad dan juga resepsinya,” kata Shindy dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 10 November 2021.

Shindy juga mengungkapkan, bahwa setelah diselenggarakan prosesi akad nikah pada Jumat, 12 November 2021, keesokan harinya yakni Sabtu, 13 November akan digelar acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

“Jadi akadnya kan tanggal 12 November ya, 13 November resepsinya,” ucap Shindy.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Ricis sendiri mengaku lebih memperbanyak ibadah, menjelang hari pernikahannya tiba. Ricis memahami bahwa tujuan menikah adalah untuk menyempurnakan agama. 

“Lebih memperbanyak ibadah sih kita, karena memang ini adalah tujuan menikah ingin tentu menyempurnakan separuh agama, ingin beribadah dan memang karena niatnya ibadah. Jadi ya perbanyak ibadah. Perbanyak salat malam,” kata Ria Ricis.

“Sunah-sunahnya itu lebih dijalankan lagi, bukan hanya wajib saja, sunah juga sudah harus mulai aktif,” ujar Teuku Ryan menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya