Adik Vanessa Angel Ungkap Rencana Sang Kakak yang Belum Terwujud

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pada saat ditemui awak media, adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, mengaku hingga saat ini masih belum bisa percaya jika sang kakak sudah tiada. Mayang juga mengaku masih suka menangis.

“Aku sampai saat ini masih nggak bisa percaya kalau udah ngggak ada. Setiap malam juga kalau tidur kadang masih nangis, sedih, kayak masih nggak percaya udah nggak ada,” kata Mayang di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 9 November 2021.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Mayang mengungkapkan rencana sang kakak yang belum sempat terwujud. Menurut Mayang, Vanessa bersama keluarga akan pergi berlibur ke Bali, sekalian merayakan ulang tahun Vanessa pada bulan Desember mendatang.

Vanessa Angel.

Photo :
  • instagram.com/vanessaangelofficial/
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

“Ada (rencana yang belum terwujud), ada rencana mau liburan bareng ke Bali, sekalian mau merayakan ulang tahun kakak nanti tanggal 21 Desember. Itu sih yang belum terwujud,” kata Mayang.

Sebagai informasi, jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Pemerintah saat ini mulai menyusun Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2025 di masa transisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024