Setelah Dapat Piala Citra, Marissa Anita Berharap Seperti Ini

Marissa Anita
Sumber :
  • IG @alidanratuqueens

VIVA – Aktris Marissa Anita berhasil meraih Piala Citra dalam kategori Pemeran Perempuan Pendukung Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Marissa meraih penghargaan berkat aktingnya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Saat naik ke atas panggung untuk menerima Piala Citra, Marissa Anita tidak kuasa menahan air mata bahagia. Marissa mengaku kaget dan tidak menyangka bisa menjadi pemenang dalam kategori tersebut. 

"Aku masih kaget loh, lawanku banyak yang aktris lebih hebat. Aku enggak pernah pikir sampai sekarang," kata Marissa Anita dalam momen jumpa pers usai menerima piala.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

Marissa Anita

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Marissa merasa sangat senang dan bersyukur karena berhasil meraih Piala Citra. Ia juga berterima kasih kepada sutradara Lucky Kuswandi yang telah mempercayakan peran Mia kepada dirinya. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Saya bersyukur untuk sutradara Lucky, ini film pertama, dan langsung memberi saya kesempatan main film. Itu betul-betul sebuah kehormatan. Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini," kata Marissa. 

"Saya berharap semakin banyak filmaker perempuan, ada banyak cerita perempuan yang harus disampaikan, dan rasanya paling pas diperankan perempuan," katanya menambahkan. 

Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens

Photo :
  • Netflix

Marissa Anita mengalahkan empat nomine lainnya, yakni Asmara Abigail (Yuni), Asri Welas (Ali & Ratu Ratu Queens), Dea Panendra (Penyalin Cahaya), dan Djenar Maesa Ayu (Cinta Bete).

Dalam film Ali & Ratu Ratu Queens, Marissa Anita berperan sebagai Mia. Lewat lakon tersebut, Marissa menjadi ibu dari seorang anak bernama Ali. Mia harus bekerja ke Amerika Serikat dan meninggalkan Ali yang masih kecil.

Setelah dewasa, Ali memutuskan untuk mencari ibunya. Beberapa adegan yang menguras emosi ditampilkan Ali yang diperankan oleh Iqaal Ramadhan dan Marissa Anita. Film tersebut juga meraih cukup banyak nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya