Kompak, Aksi Sosial Jenita Janet & Suami Peringati Hari Pahlawan

Jenita Janet dan Danu Sofwan
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA – Pedangdut Jenita Janet bersama sang suami, Danu Sofwan, melakukan kegiatan mulia tepat pada peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2021. Di Hari Pahlawan tersebut, Janet dan suami memberi donasi kepada para veteran yang berdomisili di daerah Bogor, Jawa Barat.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Dalam melaksanakan kegiatannya itu, Janet dan suami bekerja sama dengan Esteh Indonesia.

Danu menjelasakan bahwa pihaknya melelang sebuah baju yang laku terjual dengan harga puluhan juta Rupiah. Uang hasil lelang tersebut kemudian didonasikan kepada para veteran di daerah Bogor.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Jenita Janet

Photo :
  • Instagram @jenitajanet

“Semoga ini bisa mendorong terman-teman dari anak-anak muda lain supaya bisa ikut peduli memperhatikan para veteran, para pejuang. Jadi kita melelang sebuah baju yang Alhamdulillah laku terjual sebesar Rp75 juta,” kata Danu yang juga menjabat sebagai Komisaris Esteh Indonesia, di daerah Bogor, Jawa Barat.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Jenita Janet serta sang suami juga mengucapkan terima kasih kepada para pejuang veteran dan berkenan menerima donasi. Kehadiran para veteran memberi suntikan semangat kepada Jenita Janet.

“Mereka hadir ke sini, ‘Waw mereka bisa panjang umur’. Berkat semangat juangnya yang luar biasa. Ini benar-benar jadi pemantik buat saya (untuk lebih semangat). Saya sangat senang sekali,” kata Jenita Janet.

Selain untuk memperingati Hari Pahlawan, acara donasi itu juga digelar untuk memperingati ulang tahun yang pertama pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, yang jatuh pada hari ini, Kamis, 11 November 2021.

“Karena ini sekaligus memperingati, selain Hari Pahlawan, besok tanggal 11 kita memperingati juga anniversary kami yang pertama. Ulang tahun pernikahan,” kata Jenita Janet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya