Kiwil Ajak Istri Beri Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Malang

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA – Baru-baru ini, Kota Malang dilanda banjir bandang. Berbagai pihak mulai turun tangan untuk membantu sesama dan meringankan penderitaanya. Termasuk mereka yang kerap tampil di layar kaca dan memberikan tawa. Salah satu diantaranya adalah Kiwil.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Ia tidak sendiri. Kiwil mengajak sang istri untuk turun langsung dalam menyerahkan bantuan tersebut. Bantuan diberikan kepada para korban banjir bandang di Di Dusun Gintung Desa Bulokerto, Malang.

"Ini bentuk kepedulian kita, saya mau ingetin temen-temen semua jangan asik di media sosial tapi juga harus lihar sekitar kita," ujar Kiwil dalam sebuah video.

Suara Bergemuruh! Warga Ungkap Detik-detik 'Galodo' Terjang Permukiman di Lereng Gunung Marapi

Daus Mini, Ustaz Zacky Mirza, Kiwil dan Istrinya

Photo :
  • IG @zackymirza_

Kiwil dan istrinya digandeng Ustaz Zacky Mirza dalam penyerahan bantuan tersebut. Ada beberapa bentuk bantuan yang diberikan oleh Ustaz Zacky dan para artis yang menyambangi lokasi kejadian banjir tersebut.

Lumpuh 4 Jam Akibat Banjir Lahar Dingin, Jalan Padang-Bukittinggi Kembali Bisa Dilalui

"Bentuk bantuan matrial bangunan bata ringan, sumbangan dana untuk yang meninggal, sedekah Al Quran," kata Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza mengapresiasi para komedian yang mau ikut terjun langsung dalam menyerahkan bantuan. Menurutnya, hal ini bisa meningkatkan semangat para penerima bantuan.

"Terus sedekah tawa dari Daus mini, Kiwil, Ucok Oplet dan dari yayasan Radar Rumah Dai International," uxcap Zacky Mirza.

Daus Mini, Ustaz Zacky Mirza, Kiwil

Photo :
  • IG @zackymirza_

Aksi mulia tersebut dilakukan Ustaz Zacky Mirza bersama Maktbah al Fatih sebagai penerbit Al-Quran dan Yayasan GBK dari Palu. Daus Mini yang ikut acara tersebut juga merasa bersyukur dengan berbagi.

"Alhamdulillah bisa hadir langsung di desa ini untuk memberikan bantuan atas musibah yang terjadi," ucap Daus Mini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya