Rony Dozer Meninggal, Tora Sudiro: Terima Kasih Jadi Bagian Hidup Gue

Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @t_orasudi_ro

VIVA – Komedian yang dikenal lewat Extravaganza, Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis malam 11 November 2021. Kabar duka tersebut diungkap oleh salah satu sahabat Rony Dozer, Rency Milano.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

“Iya, bener mas. Saya baru dikabarin tadi, kayaknya sekitar jam 8 (malam),” ucap Rency Milano kepada VIVA melalui telepon.

Diceritakan oleh Rency, Rony meninggal dunia sekitar pukul 20.00, Kamis, 11 November 2021. Kakak dari Elma Theana itu juga mengungkap bahwa Rony Dozer cukup lama mengidap komplikasi. Meski sudah tahu riwayat sakit Rony, Rency mengaku tetap kaget mendengar kabar duka Rony meninggal dunia.  

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Rency mengaku komunikasi dengan Rony masih dia lakukan hingga Kamis pagi. Keduanya membicarakan tentang FFI lantaran sama-sama menjadi juri ajang bergengsi tersebut. Namun, kata Rency, Rony tampak berbeda. Napas mulai terengah-engah dan pria bertubuh tambun itu mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Napas dia udah kayak begitu, aku tanya kenapa, katanya kolesterol naik segala macem. Awalnya dia juga mau dateng FFI, tapi enggak jadi karena badannya kurang sehat,” kata Rency Milano.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Rony Dozer.

Photo :
  • Instagram @dozersmile75

Kepergian Rony Dozer menjadi duka bagi para sahabat, termasuk Tora Sudiro. Tora dan Rony diketahui pernah membintangi sketsa komedi Extravaganza bersama dengan Aming dan Mieke Amalia. Melalui instagramnya, Tora Sudiro membagikan kenangannya bersama dengan Rony Dozer semasa hidupnya.

Tora mengungkap kenangan bersama Rony Dozer ketika keduanya harus duduk berhimpitan bersama di dalam sebuah mobil hingga kehabisan napas.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa…," tulis Tora Sudiro.

Tora juga mengucapkan rasa terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan cintanya dengan Mieke Amalia. Dia juga mengucapkan doa dan salam perpisahannya untuk sang sahabat.

"ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke RIP Rony Dozer @dozersmile75," tulis Tora Sudiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya