Cerita Vincent Verhaag Kepincut Jessica Iskandar Hingga Nikah

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag yang berbuah manis ke pelaminan rupanya memiliki kisah tersendiri. Di awal perkenalan, pria berdarah Belanda itu sempat menduga Jessica sombong lantaran sikapnya yang dingin.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Pernikahan Jedar dan Vincent berlangsung begitu intim dan haru dengan hadirnya putra Jedar, El Barrack. Namun sebelum meyakini dirinya untuk meminang Jedar, ternyata Vincent sempat ingin mundur. Kenapa ya? Seperti apa kisah perkenalan Vincent Verhaag dengan Jessica Iskandar, hingga kepincut dan menikah?

Ya, Vincent Verhaag sempat sungkan berkenalan lebih dekat lantaran Jedar menunjukkan sikap yang dingin. Tak heran, Vincent menduga kepribadian Jedar adalah sosok yang sombong. Kenyataannya, Jedar masih memulihkan diri dari rasa sakit hati.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

"Ternyata enggak, dia sedang sakit hati," tutur Vincent dalam kanal Youtube Denny Sumargo. 

Bukan tanpa sebab, Jedar memang sempat beberapa kali gagal menikah dengan pasangannya sebelum bertemu Vincent. Apalagi, Jedar memiliki masa lalu kelam dengan mantan pasangannya yang merupakan ayah El Barrack.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Vincent Verhaag dan El Barack

Photo :
  • Instagram @v.andrianto

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Di sisi lain, pengalaman buruk itu ternyata membawa Jedar menjadi sosok yang kuat dan keibuan. Hal ini pula yang dilihat oleh Vincent sehingga yakin untuk meminang presenter cantik itu.

"Biasanya gini, pacaran lalu menikah, lalu punya anak. Suami istri belajar gimana caranya mendidik anak, tapi belum tentu suami bisa, belum tentu istri bisa. Masih ada tanda tanya belum terjawab. Ketika aku ketemu Jes, sudah terjawab. Aku kan bisa liat El," tuturnya.

Sosok keibuan dari Jedar, kata Vincent, terpancar dari kepribadian El Barrack yang mampu bersikap baik saat bertemu dengannya. Vincent makin yakin karena kepribadian dari El Barrack adalah hasil didikan Jedar.

"Dan dia melakukan ini as a single mother. Poin kedua, Jessica Iskandar as she is. Pas aku kenal dia keadaannya memang lagi buruk," terangnya.

Diakui Vincent meski sudah lama mengenal Jessica, ia sempat tak berani mengungkapkan bahwa dia suka. Awalnya, Jessica hanya mengangap Vincent sebagai teman. Tak jarang, Vincent merasa cemburu saat Jessica didekati banyak pria. Namun diakuinya, awal bertemu Jessica justru ia ingin membuat kedekatan yang lebih dengan El Barack bukan dengan ibundanya. Vincent, ingin meliat El bahagia

“Awal pertama liat Jess memang deg degan, tapi saat itu dia ada pasangannya. Vincent cuma ngomong dalam hati, kalau dia bahagia ya sudah, tapi kalau enggak gw harus dekat sama Jess. Karena sebagai seorang ibu, dia independen cari duit sendiri, itu yang bikin gw, this is mother,” ujarnya. 

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Diakui Vincent, Jessica sosok wanita yang kuat dengan segala permasalahan yang dihadapinya. Ia kagum pada Jessica karena belum tentu semua orang bisa menjalani kehidupan seperti Jessica yang bahkan rela meninggalkan dunia hiburan melupakan mantan kekasihnya agar dia bisa kembali bahagia.

“Aku kalau jadi dia udah gantung diri bos. Jadi saat itu, dia juga terbatas waktu membuka hati, buat aku, dia mother figure yang bikin Vincent yakin, satu point dia bisa menddiik anak sendiri,” katanya mengagumi Jessica.  

Bertekad untuk membahagiakan El, Vincent pun sempat meyakinkan Jessica harus jadi ibu bahagia agar El ikut bahagia.

“Kamu sedih, anak ikut sedih, mau sampai kapan. Dari situ aku kasih dateline,” katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya