Vincent Verhaag Ungkap Pesan Haru El Barrack Sebelum Nikahi Jedar

Vincent Verhaag dan El Barack
Sumber :
  • Instagram @v.andrianto

VIVA – Vincent Verhaag mengungkapkan pesan haru yang diucapkan El Barrack sebelum ia menikahi Jessica Iskandar. Vincent menuturkan bahwa pesan itu menjadi tanda trauma dan luka yang dialami putra semata wayang Jedar.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dalam diskusi santai dengan Denny Sumargo, Vincent awalnya ditanya akan janji yang disampaikannya di momen pernikahan untuk Jedar dan El. Menurut Vincent, janji pernikahan itu tulus dari hatinya mengingat pesan haru yang disampaikan El akan trauma masa lalu.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"My speech from my heart karena aku lihat dia terluka. Buat anak kecil, walau hari-harinya main, tapi lukanya nempel. Dia sempat datang sama aku sebelum pernikahan, udah panggil Dad, lalu bilang 'Please don't leave me'. Anak kecil udah nomong gini berarti udah trauma," ujar Vincent dikutip VIVA dari YouTube, Denny Sumargo, Jumat, 12 November 2021.

Sebelum menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag juga memegang prinsip bahwa pada dasarnya ia bukan hanya menikahi Jedar, tapi juga harus menjadi ayah El. Tak heran, saat mengucap janji pernikahannya pun Vincent merasakan hal yang sangat emosional.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

"From my heart. Balik lagi aku lihat perkembangan ke semua. Bukan karena aku, tapi karena Jess. Aku enggak mau bilang gara-gara aku Jess sembuh (dari trauma). Dari Jess sendiri dan El sendiri," jelasnya.

"Makanya pas speech, vow, promises to Jess. Tapi aku enggak nikahin Jes aja, tapi juga El. Menurut Vincent, aku wajib promise ke El. Aku ngomong ke El mungkin dia merasa wow emotional moment di mana dia mendapat ayah selama-lamanya," imbuhnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Tak tanggung-tanggung, Vincent pun menjanjikan pada El Barrack bahwa ia akan selalu mendukung semua yang dilakukan anak itu. Bahkan, Vincent berjanji untuk mendampinginya hingga maut memisahkan.

"El enggak usah khawatir lagi pokoknya. Ke depannya buat El, mau pilih apa pun Vincent sebagai papa akan support. Sampai hari H Vincent kasih speech ke El, papa akan ada di hari itu dan papa akan pasang your suit. Plus selama aku bernapas, I'll be by your side, enggak akan ke mana-mana sampai maut memisahkan," pungkas Vincent Verhaag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya