Sentuhan Pertama Teuku Ryan, Ria Ricis: Yeayy Punya Suami!

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada hari ini, Jumat 12 November 2021. Keduanya melangsungkan acara pernikahan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan menggunakan adat Palembang.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Prosesi ijab nikah dimulai pukul 14.40 WIB dimulai dengan prosesi pembacaan surat Ar Rum oleh Ustaz Syamsudin Nur. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan khutbah nikah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi ijab kabul yang dilakukan oleh Deddy Mizwar selaku Wakil Wali Nikah Ria Ricis.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Saudara Teuku Rushariandi bin Teuku Rustam Effendi saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita kepada engkau yang wali nikah pamanya, bapak Sudarto sudah berwakil kepada saya dengan emas kawin emas logam 100 gram, uang tunai Rp197.500.000 dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Deddy Mizwar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Sulianto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Usai prosesi ijab kabul tersebut nampak Ria Ricis yang ada di ruang VIP tak kuasa menahan haru, melihat Teuku Ryan melakukan prosesi ijab kabul dengan satu tarikan nafas.

Ria Ricis juga nampak tersenyum lebar. Kakak dari Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Cindy menjemput Ria Ricis di ruang VIP. Diiringi keponakan dan kakaknya, Ria Ricis yang ditutup penutup kepalanya kemudian dibuka oleh Teuku Ryan.

Momen bahagia pun terasa dari keduanya. Teuku Ryan menyentuh kening Ria Ricis dengan jempol Teuku Ryan. Ria Ricis kemudian mencium tangan dari Teuku Ryan.

Kebahagiaan pun nampak tidak disembunyikan keduanya. Ria Ricis dan Teuku Ryan melempar senyum satu sama lain. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan buku nikah yang diawali oleh Teuku Ryan dan dilanjutkan oleh Ria Ricis.

"Yeeeyy, punya suami.." kata Ria Ricis sambil menunjukkan buku nikah. Dalam momen itu juga Teuku Ryan juga nampak merangkul Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya