9 Potret Artis Jadi Ayah Tunggal, Betah Menduda Demi Urus Anak

Deddy dan Azka Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @azkacorbuzier

VIVA – Beberapa selebriti pria memilih tetap sendiri usai bercerai dan fokus membesarkan anak. Mereka menikmati status sebagai ayah tunggal dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Contohnya, Gading Marten, Nicky Tirta hingga Deddy Corbuzier yang hingga kini masih betah melajang. Meski beberapa dari mereka sudah memiliki kekasih, tapi masih belum memutuskan untuk berumah tangga.

Berikut ini potret para selebriti sebagai ayah tunggal bersama buah hati mereka.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Deddy Corbuzier

Deddy dan Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier
Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Sejak bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy masih betah menduda. Ia fokus menjalankan perannya sebagai ayah bagi putra semata wayangnya Azka Corbuzier.

Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan melalui media sosial. Saat Deddy mengalami badai sitokin akibat COVID-19, Azka mengaku takut kehilangan ayahnya. Hal itu membuktikan bahwa Deddy memang sosok ayah yang berharga bagi putranya.

Mike Lewis

Mike Lewis bersama anaknya, Kenzou.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

Mike Lewis menyandang status duda usai bercerai dari Tamara Bleszynski pada 2012. Ia pun menjadi ayah tunggal bagi anaknya Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Sebagai ayah yang tak memiliki istri, Mike adakalanya harus mengurus keperluan anaknya sendiri. Ia sangat memperhatikan tumbuh kembang putranya.

Marcelino Lefrandt

Aktor Marcelino Lefrandt menjadi ayah tunggal setelah berpisah dengan Dewi Rezer. Ia mendapat hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Ia harus mengurus keperluan buah hatinya sendiri, mulai dari menyiapkan makanan hingga mengantar sekolah.

Nicky Tirta

Nicky Tirta berpisah dengan Liza Elly pada Juli 2018. Hak asuh putri mereka pun jatuh ke tangan Nicky. Meski begitu, mereka sepakat tetap mengurus buah hati mereka bersama.

Selain sibuk mengembangkan bisnis pastry, Nicky juga fokus membesarkan putrinya.

Samuel Rizal

Aktor Samuel Rizal juga masih menikmati masa duda sambil mengurus buah hatinya. Ia berpisah dari Stevianne Agnecya pada 2015. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Samuel juga fokus mengurus putrinya Drucilla Kalea Arifin. Ia tidak pernah ingin putri semata wayangnya itu kekurangan kasih sayang darinya.

Zack Lee

Zack Lee resmi bercerai dari Nafa Urbach pada 2017. Meski tak berhasil mempertahankan rumah tangga, tapi Nafa memuji Zack sebagai sosok ayah yang baik. Zack selalu berusaha meluangkan waktu untuk putrinya, Mikhaela. Zack juga tetap menjaga hubungan baik dengan Nafa.

Siapa lagi sosok ayah tunggal dari kalangan artis? Simak artikel selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya