Keluarga Buka Suara Soal Kondisi Makam Vanessa Angel & Bibi

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Berpulangnya pasangan selebritis Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah masih menjadi perbincangan di sejumlah laman pemberitaan. Tak hanya itu saja, sekelumit kabar tak menyenangkan pun sempat mengemuka terkait lokasi pemakaman pasangan tersebut.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Sebelumnya sempat mencuat kabar bahwa makam Vanessa Angel & Febri Ardiansyah mengalami kerusakan akibat banyaknya pelayat yang datang ke lokasi tersebut.

Beberapa hari setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, banyak pelayat hadir ke makam tersebut. Rekan-rekan artis juga secara bergantian datang untuk mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Tidak hanya rekan artis, warga setempat juga terus berdatangan beberapa hari setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan. Hal itu diungkapkan oleh seorang penjaga makam, Bambang.

"Banyak sekali, antusiasme warga dari mana saja ada, kemarin ada dari Bandung juga ada pengin lihat," kata Bambang seperti yang dikutip IntipSeleb.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Beberapa hari belakangan ini Taman Makam Islam Malaka juga ikut diguyur hujan deras yang melanda Jakarta. Bambang mengungkapkan jika hujan kemungkinan akan membuat tahan turun hingga menyebabkan amblas.

"Karena hujan deras banjir begini karena air hujan aja. Ambles enggak, cuma turun aja sedikit. Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja enggak," kata Bambang.

Sempat beredar kabar juga jika orangtua dari Bibi Ardiansyah tidak bisa masuk karena makam dikunci. Namun, pihak keluarga pun akhirnya meluruskan kabar tersebut dan menyebut bahwa orangtuanya memang datang terlalu pagi sehingga belum ada penjaga makam yang membukakan pintu.

Hal tersebut dijelaskan adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal saat menjadi narasumber dalam program talkshow Pagi Pagi Ambyar, Kamis 11 November 2021.

"Itu sebenarnya dikuncinya juga karena orangtuaku datangnya kepagian juga. Dia selalu ke makam kan pagi banget, jam 6 gitu sedangkan itu makamnya belum dibuka. Jadi dia harus nunggu di luar," ungkap Fadly Faisal.

"Dan Alhamdulillah kondisi makam sekarang sudah membaik, banyak kerabat-kerabat kak Vanes yang membantu membersihin juga. Sudah bersih banget, foto juga sudah diganti, Alhamdulillah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya