Kontroversi Olivia Nathania Hingga Ria Ricis Menari di Pernikahan

Olivia Nathania berbaju tahanan.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania, resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan CPNS. Rupanya, selain kasus itu masih ada sederet kontroversi lain dari Olivia, hingga menyedot banyak perhatian pembaca. 

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Update terbaru mengenai kabar duka meninggalnya komedian Rony Dozer, juga tak kalah bikin publik penasaran. Belum lagi, soal Ria Ricis yang melepas masa lajang hingga cerita Vincent Verhaag kepincut Jessica Iskandar. 

Untuk membacanya dalam satu halaman, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz, dalam Round Up edisi Jumat 12 November 2021. 

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

1. Olivia Nathania Resmi Jadi Tersangka, Ini Deretan Kontroversinya

Olivia Nathania berbaju tahanan.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Olivia Nathania, putri penyanyi senior Nia Daniaty ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat CPNS pada Kamis, 11 November 2021. Kini, Olivia Nathania resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya.  

Diketahui bahwa Oi, sapaan Olivia pernah menikah dengan Ardy Prasetya pada tahun 2014. Pernikahannya tersebut dikaruniai seorang putri yang diberi nama Shaakila Ardistya Daniaty.

Baca selengkapnya di sini. 

2. Pesan Rony Dozer Ingin Tinggal di Bintaro Sampai Meninggal

Rony Dozer.

Photo :
  • Instagram @dozersmile75

Rony Dozer, komedian sekaligus aktor meninggal dunia pada usia 46 tahun. Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021 kemarin karena serangan jantung. 

Sahabat Rony Dozer yang juga artis, Virnie Ismail menceritakan bahwa mendiang Rony ditemukan oleh tetangga di depan teras rumahnya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras Dalam Posisi Duduk

Aktor sekaligus komedian Rony Dozer meninggal dunia Kamis, 11 November 2021 kemarin. Pihak keluarga telah mengungkapkan lewat Instagram Story di akun Rony bahwa pria berusia 46 tahun itu meninggal dunia karena serangan jantung. 

Salah satu sahabatnya, Virnie Ismail mengungkapkan kronologi meninggalnya Rony. Menurutnya, Rony ditemukan oleh tetangganya meninggal dalam posisi duduk di teras rumahnya

Baca selengkapnya di sini.

4. Ria Ricis Menari di Pernikahan Setelah Resmi Lepas Masa Lajang

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • MNC

Youtuber Ria Ricis akhirnya sah menjadi istri Teuku Ryan. Pasangan muda ini melangsungkan prosesi ijab qabul di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat 12 November 2021.  

Mengusung adat Palembang, Sumatera Selatan, usai menjalani ijab qabul, acara dilanjutkan dengan berbagai prosesi adat lainnya, antara lain ponjen adat, gendong adat, termasuk prosesi Munggahan, sebagai tanda melepas masa lajang. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Cerita Vincent Verhaag Kepincut Jessica Iskandar Hingga Nikah

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag yang berbuah manis ke pelaminan rupanya memiliki kisah tersendiri. 

Di awal perkenalan, pria berdarah Belanda itu sempat menduga Jessica sombong lantaran sikapnya yang dingin.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya