Jennifer Jill Taburi Mawar Putih dan Biru di Makam Vanessa Angel

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021 lalu akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur. Sepekan setelah kepergian keduanya, duka masih menyelimuti. Bukan hanya dirasakan oleh keluarga tetapi juga rekan-rekan dari Vanessa dan Bibi, salah satunya adalah Jennifer Jill

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Jennifer Jill berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi belum lama ini. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Jennifer Jill. Dalam ziarahnya, Jennifer Jill nampak berdoa seraya menabur bunga di atas makam Vanessa dan Bibi. 

Tidak hanya asal menabur bunga, Jennifer Jill menaburkan mawar putih di atas makam Vanessa dan Bibi. Ia kemudian menaburkan bunga mawar biru yang membentuk hati di atas makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Photo :
  • Instagram @komentatorpedas

Jennifer juga memberikan sejumlah bunga matahari di pusara Vanessa dan Bibi. Dia juga terlihat mengunggah kata-kata menyentuh untuk kedua mendiang. 

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

"Salah satu hal tersulit yang pernah dituntut dariku adalah hari dimana aku harus melepaskanmu saat para MALAIKAT membawamu berdua ke SURGA Kamu telah pergi," tulis Jennifer Jill. 

Istri dari Ajun Perwira itu juga mengucapkan terima kasih atas kenangan yang telah ditorehkan Vanessa dan Bibi kepadanya.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

"Tapi terima kasih untuk semua hal manis yang telah kalian berdua tinggalkan…. Di Rumahku , Di Pikiranku dan di Hatiku … I Love U @vanessaangelofficial & @bibliss .. sampai jumpa lagi di surga," ungkap Jennifer Jill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya