Paris Hilton Resmi Dinikahi Sang Kekasih Setelah 2 Tahun Pacaran?

Paris Hilton dan Carter Reum
Sumber :
  • eonline

VIVA – Selebritis kenamaan Paris Hilton tengah diliputi rasa bahagia. Hal ini lantaran Paris Hilton resmi dinikahi sang kekasih, yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir, Carter Reum pada Kamis 11 November lalu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Seorang sumber mengatakan kepada E! News,  Paris Hilton dan Carter Reum menikah di Los Angeles. Sumber mengungkap, Paris bahkan memilih sendiri gaun pernikahannya pada Rabu malam.

"Paris memilih gaunnya tadi malam. Ada banyak cinta dan dukungan di sekitar Carter dan Paris," kata seorang sumber.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Paris Hilton

Photo :
  • Instagram Paris Hilton

Di sisi lain, dalam Podcast This is Paris yang tayang pada 11 November kemarin, Carter Reum mengungkap tentang detail pernikahan mereka yang diselimuti cinta dan kasih.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

"Ini pasti akan menjadi pernikahan dongeng Anda. Ciuman pertama dan pelukan pertama itu dan seperti yang selalu kami katakan, baut listrik yang akan menembak di antara kita—aku akan memikirkan semua kenangan itu," kata Reum.

Di sisi lain, Paris merasa sangat gugup untuk sesi pesta dansa.

"Saya tidak punya waktu luang. Saya melakukan pelajaran menari dua kali, itu sulit," kata dia.

Paris Hilton sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa pernikahan pasangan itu akan menjadi acara yang tak terlupakan selama episode Agustus Pertunjukan Malam Ini.

Paris Hilton

Photo :
  • Instagram.com/parishilton

"Ini akan menjadi, seperti, perselingkuhan tiga hari. Kami memiliki banyak hal... Banyak gaun, mungkin 10. Saya suka perubahan pakaian," katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon saat itu.

Untuk diketahui, pernikahan itu terjadi hampir sembilan bulan setelah Reum melamar Hilton. Seperti yang akan diingat oleh para penggemar, pemodal ventura itu mengajukan lamaran dengan cincin berlian khusus Jean Dousset pada bulan Februari selama perjalanan ke pulau pribadi untuk ulang tahun pengusaha dan DJ itu.

"Ketika kamu menemukan belahan jiwamu, kamu tidak hanya mengetahuinya. Kamu merasakannya. Cintaku & aku telah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahunku, dia mengatur perjalanan khusus ke surga tropis. Saat kami berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke sebuah cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut. . Saya bilang ya, ya untuk selamanya. Tidak ada orang yang lebih suka saya habiskan selamanya," kata Paris Hilton dalam unggahannya.

Selama episode The Trend Report With Mara Schiavocampo, Hilton mengungkap, dia dan Reum sudah saling kenal selama 15 tahun tetapi hal itu tidak berubah menjadi romantis sampai mereka merayakan Thanksgiving bersama pada tahun 2019.

"Kami baru saja mulai mengobrol, dia mendapatkan nomor telepon saya dan kami bermesraan hari itu," kenang alumnus The Simple Life itu.

"Kami kembali untuk makan malam malam itu. Saya baru saja melihat betapa manisnya dia dengan ibunya, kami berbicara lebih banyak dan saya merasa, seperti, hubungan yang sangat luar biasa. Dan kemudian kami melakukan ciuman pertama kami dan kemudian kencan pertama kami dua malam. kemudian dan kemudian kami benar-benar tidak terpisahkan sejak saat itu," kata Hilton.

Dari memposting foto pesta pertunangannya hingga berbagi foto pesta lajang dan acara bridal shower, Paris Hilton terus memperbarui setiap langkah proses perencanaan pernikahan kepada para penggemar. Bahkan, penggemar dapat menyaksikan jalannya menuju altar di Paris in Love, yang ditayangkan di Peacock pada 11 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya