Larissa Chou Bongkar Chat dengan Henny Rahman, Apa Isinya?

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Henny Rahman, istri dari Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karen pesan singkat yang dikirimkan Henny Rahman kepada mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Hal ini diketahui dari unggahan Larissa di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu terlihat Henny Rahman mengirimkan pesan kepada Larissa Chou. Isinya, Henny menegaskan tidak pernah cemburu dengan mantan istri Alvin Faiz itu. 

Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena Abang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu,” bunyi pesan Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Tidak hanya itu saja, dalam pesan yang dikirimkan kepada Larissa Chou, Henny Rahman mengungkap, semua keluarga Alvin mengatakan dirinya lebih cantik dan baik daripada Larissa Chou. Hal itulah yang membuat Henny Rahman tidak merasa cemburu dengan Larissa Chou.

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @larissachou
Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Semua keluarganya satu2 bilang. Jdi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk,” lanjut pesan Henny Rahman.

Henny Rahman juga mengungkapkan lebih cemburu kepada aktris Korea Han So Hee lantaran sang suami, Alvin Faiz tengah mengidolakan aktris tersebut.

Semua keluarganya bilang aku jauuuhhh lebih cantik lebih natural lebih adem drpd kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drama My Name,” bunyi pesan Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Sontak saja pesan Henny Rahman tersebut kemudian diunggah Larissa Chou dengan caption yang kembali menyindir Henny Rahman. Dia meminta agar istri Alvin Faiz itu untuk tidak terus mengiriminya pesan seperti itu.

iyaaa yang lebih cantik…. @hennyyrahman 
astagfirullah….  aku bodo amat serius deh…..
gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. 
jangan sms terus ngomong langsung aja kesini
,” tulis Larissa Chou.

Untuk diketahui sebelumnya, tim rumah Cici, sempat mengunggah sebuah tulisan mengenai sikap ketidakdewasaan dari Henny Rahman. Henny Rahman disebut-sebut bahkan cemburu dengan Larissa Chou. 

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ga guys? Karena kita udah muak juga serius. Bener2 ga dewasa banget tu manusia sampe harus Yusuf yang kena, si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja, kita yang greget guys," tulis unggahan tim rumah Cici yang dikutip dari akun gosip lambe turah.

Lebih lanjut, diungkapkan Henny Rahman cemburu sehingga memblokir nomor whatsapp dari salah satu pengasuh Yusuf. Tidak sampai di situ, Henny Rahman sempat melarang Alvin Faiz untuk ke Bandung bertemu dengan sang putra.

Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

"Sampe ig yusuf dihilangin guys karena cemburu, wa salah satu dari kita juga di block lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf karena cemburu juga.  Pernah ngelarang mantan bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita, biar itu perempuan ngasih ijin mantan bos kita buat ke Bandung GELO," ungkap tim rumah Cici.

Selain itu, komunikasi pun harus dilakukan melalui Henny Rahman. Bahkan diungkapkan tim rumah cici, ketika Alvin Faiz melakukan panggilan video dengan sang putra, Alvin akan memutus sambungan video call jika terdengar suara Larissa Chou. Hal ini lantaran Alvin takut dengan Henny Rahman cemburu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya