Larissa Chou Dicemburui Henny Rahman sampai Pernikahan Paris Hilton

Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Kanal Showbiz menyajikan berita terkini dari dunia artis, film dan musik. Pada Sabtu, 13 November 2021 ada artike mengenai kabar pernikahan Paris Hilton sampai drama terbaru antara Larissa Chou dengan keluarga mantan suaminya, Alvin Faiz.  

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

1. 6 Artis Tionghoa Pilih Mualaf, Ada Mantan Istri Rhoma Irama

Roger Danuarta masuk Islam

Photo :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Ada beberapa artis Tionghoa pilih jadi mualaf atau masuk Islam. Sebenarnya agama merupakan hak seseorang dalam memilih agama apa yang mereka yakini. Tapi, isu perpindahan agama ini kerap heboh di dunia maya, terutama perpindahan agama yang dilakukan oleh seorang selebriti.

Keputusan pindah agama yang dianut sejak kecil memang bukan sesuatu yang mudah dan tentunya harus melewati berbagai tahap. Sedikitnya, itulah yang dirasakan oleh para artis keturunan Tionghoa atau China yang memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Baca selengkapnya di sini.

2. Paris Hilton Resmi Dinikahi Sang Kekasih Setelah 2 Tahun Pacaran?

Paris Hilton dan Carter Reum

Photo :
  • eonline

Selebritis kenamaan Paris Hilton tengah diliputi rasa bahagia. Hal ini lantaran Paris Hilton resmi dinikahi sang kekasih, yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir, Carter Reum pada Kamis 11 November lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Paris Hilton dan Carter Reum menikah di Los Angeles. Sumber mengungkap, Paris bahkan memilih sendiri gaun pernikahannya pada Rabu malam.

Baca di sini.

3. Jennifer Jill Taburi Mawar Putih dan Biru di Makam Vanessa Angel

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel

Photo :
  • Instagram

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021 lalu akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur. Sepekan setelah kepergian keduanya, duka masih menyelimuti. Bukan hanya dirasakan oleh keluarga tetapi juga rekan-rekan dari Vanessa dan Bibi, salah satunya adalah Jennifer Jill.

Jennifer Jill berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi belum lama ini. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Jennifer Jill. Dalam ziarahnya, Jennifer Jill nampak berdoa seraya menabur bunga di atas makam Vanessa dan Bibi.
 
Baca selengkapnya di sini.

4. Ria Ricis dan Teuku Ryan Jawab Begini Saat Ditanya Malam Pertama

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada Jumat 12 November 2021 lalu. Bertempat di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan dihadiri oleh sejumlah pemuka agama dan pejabat publik.

Sebut saja Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang menjadi saksi dari pihak Ria Ricis. Lalu ada Ustadz Adi Hidayat sebagai saksi dari pihak Teuku Ryan. Ada pula Boy Rafli Amar dan ustaz Yusuf Mansyur sebagai pendamping saksi dari keduanya serta Dedi Mizwar sebagai wakil wali nikah Ria Ricis.

Baca di sini.

5. Ini Bukti Henny Rahman Masih Cemburu kepada Larissa Chou?

Henny Rahman.

Photo :
  • Instagram @hennyyrahman

Baru-baru ini Tim rumah cici, yang merupakan karyawan dari Larissa Chou mengunggah sebuah cuitan terkait tentang perilaku mantan bosnya dan istri barunya. Meski tak menyebutkan nama, unggahan itu disinyalir ditujukkan untuk Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman. 

Dalam unggahan tersebut, mereka memaparkan ketidak dewasaan sikap dari Henny Rahman. Henny Rahman disebut-sebut cemburu dengan Larissa Chou.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya