Bertemu Langsung, Rhoma Irama Ungkap Sifat Asli Ahmad Albar

Rhoma Irama berbincang dengan Ahmad Albar
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @Rhoma Irama Official

VIVA – Dua musisi ternama Tanah Air, Rhoma Irama dan Ahmad Albar bertemu dan berbincang bersama dalam konten YouTube Bisikan Rhoma yang tayang di channel YouTube Rhoma Irama Official.

Gaet Para Artis, Rhoma Irama Deklarasikan Hal Ini

Dalam konten YouTube itu, keduanya berbincang mengenai banyak hal. Rhoma dan Ahmad Albar sudah saling mengenal sejak lama.

Menurut Rhoma, Ahmad Albar adalah sosok yang baik dan rendah hati. Selain itu, di mata Rhoma, Ahmad Albar selalu menjaga perkataannya dan tidak pernah menjelekan orang lain.

Dikenal Selalu Bercanda, Komeng Malah Diketawain Anaknya saat Marah

“Dan saya bilang good attitude apa, beliau (Ahamd Albar) ini gak pernah tinggi hati. Anda tuh rendah hati, baik. Dia ini gak pernah ngejelekin orang. Mulutnya dijaga,” kata Rhoma Irama langsung di hadapan Ahmad Albar dikutip VIVA dari channel YouTube Rhoma Irama Official, Minggu, 14 November 2021.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

Rhoma kembali memuji Alhamd Albar yang dinilai sebagai sosok yang berwibawa dan memiliki akhlak yang bagus. Ya, Rhoma tampak tidak segan melempar pujian kepada temannya tersebut.

“Wajahnya itu begitu adem tenang, berwibawa, inilah Ahmad Albar. Anda punya akhlak yang bagus,” kata Rhoma.

Lebih lanjut, Rhoma bercerita mengenai pertemuan tidak sengaja antara dirinya dan Ahmad Albar. Pertemuan itu terjadi pada saat keduanya sedang berwudhu hendak salat.

“Attitude dia oke, suatu saat ada acara sosial di suatu tempat. Saya liat anda (Ahmad Albar) datang. Suatu saat saya mau salat, ambil wudhu kan, lagi ambil wudhu nengok kanan, eh Ahmad Albar sebelah lagi wudhu juga,” kata Rhoma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya