Wow! dr. Oky Hadiahi Ria Ricis dan Teuku Ryan Klinik Kecantikan Rp10 M

dr. Oky bersama Ria Ricis & Teuku Ryan
Sumber :
  • ist

VIVA – YouTuber Ria Ricis telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yakni Teuku Ryan. Pernikahan tersebut digelar pada hari Jumat, 12 November 2021 di salah satu hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Ryan menikahi Ricis dengan mahar berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat. Sehari setelah akad nikah, Ricis dan Ryan kemudian menggelar acara resepsi pernikahan pada tanggal 13 November 2021.

Di hari spesial tersebut, Ricis dan Ryan mendapat hadiah pernikahan dari orang-orang terdekatnya, salah satunya dari dokter Oky Pratama. Tidak main-main, dokter Oky memberi hadiah yang sangat fantastis yakni satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor.

Sidak ke 731 Klinik Kecantikan, BPOM Temukan 51.791 Kosmetik Ilegal Senilai Rp2,8 Miliar

Nilai investasi klinik cabang Bogor itu sebesar Rp6,5-10 miliar. Selama ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan merupakan brand ambassador dari klinik kecantikan tersebut.

 dr. Oky bersama Ria Ricis & Teuku Ryan

dr. Oky bersama Ria Ricis & Teuku Ryan

Photo :
  • ist
Moana Sakit, Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Menjaga

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan,” kata dr. Oky selaku founder Bening's Clinic, ditemui usai menghadiri akad nikah Ricis dan Ryan.

“Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," katanya menambahkan.

Pertimbangan dr. Oky memberi satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya jadi rekan kerja saja.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassador-nya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap dr. Oky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya