Buka Aib Zikri Daulay, Henny Rahman: Akhirnya Kamu Nyesel Sendiri

Close friend story Instagram Henny Rahman
Sumber :
  • IG @rumpii_asiik

VIVA – Pasca polemiknya dengan Larissa Chou belum lama ini mengemuka, Henny Rahman kini kembali jadi perbincangan netizen. Ya, istri Alvin Faiz tersebut rupanya tengah disoroti lantaran postingan ‘close friend story’ instagramnya bocor ke publik.

Aktris Jung Eun Chae Pacaran dengan Seniman Kim Choong Jae

Namun yang mengegerkan publik tak lain adalah, wanita berhijab tersebut seolah mengumbar aib mantan suaminya, Zikri Daulay yang diungkapkan dalam tulisan yang diunggahnya.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu Larissa Chou sempat membeberkan dalam unggahan IG pribadinya tentang kiriman SMS Henny Rahman kepadanya yang berisikan sejumlah ungkapan yang terkesan membandingkan perlakuan keluarga Alvin Faiz pada dirinya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Close friend story Instagram Henny Rahman

Photo :
  • IG @rumpii_asiik

Seakan tak cukup terlibat polemik dengan Larissa Chou, Henny Rahman juga tak segan mengumbar aib sang mantan suami. Henny memang kerap jadi sorotan dan diduga jadi pemicu retaknya persahabatan Alvin Faiz dan Zikri Daulay.

Han So Hee Langsung Gembok Instagram Usai Kisah Asmara dengan Ryu Jun Yeol Jadi Kontroversi

Diunggah ulang oleh akun gosip @rumpii_asiik, Henny Rahman pun mengunggahkan story Instagram, dengan cara meng-close friend. Namun siapa sangka jika postingan tersebut akhirnya bocor ke publik.

"Orang-orang playing victim duh gemes pengen bilang kamu KDRT, mukulin aku pas lagi hamil sampe tiba-tiba talak aku gak jelas," tulis postingan close friend Henny Rahman.

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

"Dan akhirnya kamu nyesel sendiri kamu yang jodohin aku sama Alvin, tapi kamu juga yang playing victim udah berusaha nutupin semuanya demi nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang, Allah gak tidur Zik, Allah akan balas dengan cara-Nya," jelasnya.

Sontak saja postingan aib Zikry Daulay oleh Henny Rahman itu pun ditanggapi reaksi netizen yang turut menanggapi hal tersebut dengan beragam komentarnya.

"Ah paling sengaja biar orang-orang pada tau nanti tenar," tulis komentar warganet di akun @rumpii_asiik.

"Drama sekali ukhtiii," tulis komentar lainnya.

"Kasian hidupnya gak tenang," tulis komentar warganet lainnya di postingan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya