Larissa Chou Hapus Unggahan, Alvin Faiz: Masalah Dilempar ke Medsos

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Akhir pekan lalu, Larissa Chou sempat membuat publik terkejut. Hal ini karena unggahan Larissa tentang pesan yang dikirimkan oleh Henny Rahman.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Dalam pesan tersebut Henny Rahman seolah menghina fisik Larissa. Pesan dari Henny Rahman itu diunggah oleh Larissa lantaran merasa kesal dengan sikap Henny Rahman yang justru menyinggung soal fisik. Padahal, ia tak pernah membahas itu saat berkomunikasi dengan istri baru Alvin Faiz tersebut.

Dalam pesan itu, Henny menyebut lebih cantik dan lebih disukai oleh keluarga besar Alvin. Larissa pun tak mempermasalahkan hal itu, Ia bahkan tak mau mengklaim dirinya cantik. Namun Ia hanya menyayangkan sikap Henny yang justru menyerang dari segi fisik.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Larissa Chou tuliskan permintaan maaf

Photo :
  • instagram

Larissa Chou sudah meminta maaf melalui instastory dan telah menghapus unggahan pesan Henny Rahman di akun Instagramnya. Kini, giliran Alvin Faiz  yang bersuara. Ia mengunggah sebuah tulisan di instastory. Alvin menyinggung mengumbar masalah di media sosial, seolah menyindir sikap Larissa Chou.

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

"Masalah dilempar ke medsos, orang dengernya cuman setengah2, gak paham sebabnya apa, pemicunya apa, tapi banyak yang sok tau dan menyimpulkan semuanya. Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana sini," tulis Alvin Faiz di instastory.

Lebih lanjut, Alvin menyebut tidak pernah mau melibatkan media sosial di setiap permasalahannya sejak dahulu.

"Inilah kenapa dari dulu saya gak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya. Ngeri dosanya, satu postingan memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak, segitu banyak dosa ngalir ke kita sia2 pahala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

Alvin juga menjelaskan, ingin menyelesaikan setiap permasalahan secara kekeluargaan.

"Saya masih banyak khilaf, banyak kekurangan, tapi insyaAllah sebisa mungkin saya menghindari hal2 seperti ini. Prinsip saya apapun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik2 kalo bisa dengan penengah, dengan berbesar hati, dewasa, insyaAllah semua cepat beres. Hidup cuman sebentar, jangan sampe apa yang kita ketik d medsos mungkin menurut kita sepele tapi dosanya mengalir terus sampai kita wafat nanti, nauzubillah," tulis Alvin Faiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya