5 Potret Diego Afisyah dan Istrinya yang Bule, Mesranya Bikin Iri

Diego Afisyah dan istri.
Sumber :
  • Instagram @diegoafisyah

VIVA – Pesinetron, Diego Afisyah, mulai mencuri perhatian ketika berperan sebagai Gerry di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang juga diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu, Diego berperan sebagai mahasiswa.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Rupanya, kehidupan Diego ikut mendapat sorotan, terutama ketika dia membagikan kebersamaan dengan istrinya yang bule bernama Goldy Poly Polina. Keduanya diketahui menikah pada 11 Maret 2020 lalu.

Kebersamaan Diego dan Polina kerap bikin warganet baper. Selain kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, sang istri Polina juga memiliki paras yang sangat cantik. Yuk, intip potret kebersamaan Diego dan Polina, dikutip VIVA dari Instagram @diegoafisyah.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

1. Menikah 

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

Diego Afisyah dan Goldy Poly Polina menikah pada 11 Maret 2020. Keduanya diketahui menikah secara Islam. Dalam foto yang diunggah Diego dan Polina, keduanya tampak mesra dengan saling menatap sambil memegang buku nikah. 

2. Pemotretan bareng

Merayakan satu bulan pernikahan, Diego dan Polina melakukan pemotretan bareng. Mengenakan outfit dengan motif dan warna senada, pasangan ini bikin warganet iri. 

3. Traveling bareng

Diego memang rajin mengunggah kebersamaan dengan istri tercinta. Termasuk saat traveling bareng. Tidak menyia-nyiakan libur Idul Fitri, keduanya menyempatkan untuk liburan di Pulau Dewata, Bali. 

4. Pemotretan bareng

Tak cuma traveling bareng, pasangan ini juga menjalani sesi pemotretan bareng. Duh, so sweet banget enggak sih? 

5. Polina hamil anak pertama

Beberapa bulan yang lalu, Diego mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung. Sambil mengecup mesra pipi sang istri, Polina turut memamerkan testpack dengan dua garis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya