Inikah Pacar Baru Amanda Manopo? Videonya Viral Disorot Netizen

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Kisah percintaan Amanda Manopo memang selalu menarik perhatian publik. Amanda diketahui pernah menjalin hubungan dengan adik dari almarhum komedian Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Sayangnya, jalinan asmara antara Amanda dan Billy pun hanya bertahan seumur jagung. Namun, belum lama ini, sejumlah pria diisukan menjalin kedekatan dengan Amanda, yakni Evan Sanders dan Dika Tamsa. Keduanya diketahui merupakan pria yang mengenal bintang sinetron Ikatan Cinta itu karena kepentingan pekerjaan.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Evan Sanders merupakan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta dan Dikin Tamsa adalah satu manajemen artis dengan Amanda Manopo.

Kini terbaru, teman Amanda mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan aktris tersebut. Dalam video berdurasi 8 detik yang diunggah ulang oleh penggemar Amanda itu terlihat, wanita berusia 21 tahun tersebut sedang membelakangi temannya.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Terlihat bahwa Amanda Manopo tengah berbicara dengan seseorang yang diduga dekat dengannya. Hal ini terungkap dari caption video tersebut.

"Hari hariii jd nyamuk. Tp ga dibolehin pulang @amandamanopo," tulis teman Amanda tersebut.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari penggemar. Mereka masih menunggu kabar pasti jalinan asmara Amanda Manopo langsung dari artis tersebut.

"Maaf yaa aku nga percaya sebelum manda go publik itu ajah di tungguin lho tapi klw sekarang mau di tag my boo,my broot, my bee atau apapun aku tidak percaya,, klw udah pacaran ngapain peke jasa org utk promosiin prodak minya wanginya kan mending pacar soalnya kata2nya cocok utk pasangan,,sabar menunggu Sampe tgl 6 Desember mudah2han go publik siapapun itu semoga bahagia itu ajah tapi klw sekarang maaf yaa bagi aku boo itu tokoh Fiktif," ungkap netizen.

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

"Kita tunggu aja tanggal mainnya pasti di kasih tau heee," ujar netizen lainnya.

"Manda pastinya gak mau ngumbar seperti yg lalu lalu, nanti ada yg g suka di komporin lagi bubar lagi, klo lagi penjajakan sebaiknya silent aja dulu. YG PALING Susah ITU CARI JODOH. Semoga Manda dapat jodoh yg baik dan mengerti Manda. Aamiin," tulis yang lainnya.

"Apalagi miskah. Aku sudah khatam, si nok klo pacaran tuh modelan yg mesra bgd meped pasangan, ini mah lg ngobrol sama tembok keknya," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya