Jadi Sorotan, Larissa Chou Unggah Video Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @larissachou

VIVA – Akun tim rumah Cici, yang merupakan pegawai dari Larissa Chou, mengunggah sikap dari istri Alvin Faiz, Henny Rahman pada akhir pekan lalu. Dijelaskan oleh akun itu, Henny Rahman cemburu sehingga memblokir nomor whatsapp dari pengasuh Yusuf. Tidak sampai di situ, Henny Rahman sempat melarang Alvin Faiz untuk ke Bandung bertemu dengan sang putra.

Imam Sholat Subuh Pakai Qunut, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Tidak sampai di situ saja, komunikasi pun harus dilakukan melalui Henny Rahman. Bahkan diungkapkan tim rumah cici ketika Alvin Faiz melakukan panggilan video dengan sang putra, Alvin akan memutus sambungan video call jika terdengar suara Larissa Chou. Hal ini lantaran Alvin takut dengan Henny Rahman cemburu.

Tidak sampai di situ, akhir pekan lalu, Larissa Chou membagikan sebuah pesan chat dari Henny Rahman. Dalam pesan itu Henny Rahman menegaskan, sama sekali tidak cemburu kepada Larissa Chou. Tidak sampai di situ, Henny Rahman juga mengungkap lebih cantik dibandingkan dengan Larissa Chou.

Catat! Ustaz Adi Hidayat Beberkan Deretan Benda yang Bisa Undang Jin

Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

Sempat terlibat perang di media sosial, akhirnya Larissa Chou meminta maaf. Ia juga sudah menghapus unggahan pesan dari Henny Rahman tersebut.

Ini Waktu Imsak Sebenarnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Larissa Chou juga nampaknya sudah memaafkan Alvin dan Henny Rahman. Hal ini terlihat dari unggahan Larissa di instastory-nya. Dalam instastory itu, Larissa mengunggah ulang postingan terkait dengan memaafkan.

"Forgive them even if they are not sorry (Maafkan mereka meskipun mereka tidak menyesal)-  Julian Casablancas," unggahan Larissa di media sosial, Senin 15 November 2021.

Tidak hanya itu saja, Larissa Chou juga mengunggah kutipan ceramah dari ustaz Adi Hidayat. Ceramah ustadz Adi Hidayat yang diunggah Larissa Chou itu terkait dengan semua hal di dunia adalah titipan Allah, termasuk pasangan baik suami dan istri.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

"Suami anda titipan, istri anda titipan. Maka tolong jaga titipan itu supaya kembali dalam keadaan baik," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi mengingatkan agar manusia menjaga titipan dari Tuhan agar bisa selamat menuju surga bersama.

"Maka tugas kita membuat dia Salih. Kalau anda ingin istri yang solehah, jangan dituntut dia. Tapi bantu dia jadi salihah. Kalau ibu ingin suami salih, jangan banyak dituntut, bantu dia supaya salih. Bekerja samalah supaya titipan itu ketika kembali kepada Allah dalam keadaan yang baik," kata Ustaz Adi Hidayat, dalam video yang dibagikan Larissa.

Dalam ceramah itu juga, Ustaz Adi Hidayat juga menyinggung bahwa titipan itu ketika dikembalikan kepada Allah maka Allah akan jadikan dia milik abadi kita saat di surga nanti.

"Dan ketika titipan itu dikembalikan kepada Allah maka Allah akan jadikan dia milik abadi kita saat di surga nanti. Gak akan dipisahkan lagi. Semuanya. Tapi jangan sampai terjadi satu berteriak di neraka karena tak sanggup kita selamatkan pada saat itu," ungkap ustaz Adi Hidayat.

"Apa ibu tega melihat anak yang telah dikandung, dilahirkan, digendong disayang-sayang, lucu dia. Lantas suatu saat berteriak minta panggil mamanya dan anda gak bisa bantu dia. Karena itu anak berbakti kepada orangtua, orangtua berbakti kepada anak, muliakanlah semuanya itu. Insya Allah, Allah berikan kemuliaan kepada kita semua," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya