Dampingi Kaesang Pangarep, Penampilan Nadya Arifta Jadi Sorotan

Nadya Arifta dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Presenter ternama Raffi Ahmad, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Raffi sukses menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya, pada hari ini, Senin, 15 November 2021.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri yakni Nagita Slavina dan tiga orang lainnya. Tiga orang lainnya tersebut, dua di antaranya adalah Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Dalam foto tersebut, Raffi dan Kaesang terlihat mengakan baju berwarna sama yakni hitam. Kemudian Nagita, mengenakan baju berwarna oranye, sementara Nadya tampak mengenakan busana bermotif bunga-bunya dan hijab berwarna merah muda.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kaesang Pangarep dan juga Nadya Arifta karena telah berkenan datang untuk makan malam di rumahnya.

Semalam Makan Malam Di Andara. Terimakasih sudah berkenan mampir .... Ditunggu Datang kembali ke Andara ....,” tulis Raffi dikutip VIVA.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sontak saja, unggahan Raffi tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Mereka tampak memberi komentar terkait kehadiran Kaesang dan  Nadya. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, hubungan Kaesang dan Nadya sempat ramai diperbincangkan.

Para warganet terlihat memberi berbagai macam komentar. Ada yang mengatakan bahwa saat ini, Kaesang Pangarep sudah go public terkait hubungannya dengan Nadya Arifta. Selain itu, ada juga warganet yang memuji penampilan Nadya.

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta

Photo :
  • Tiktok

Cie mas kaesang dah go public niccc," tulis warganet.

Kaesang Sama Mba y Sdh Go Publik,” ujar warganet lainnya.

Masya Allah mbak Nadia tambah cantik," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya