Zikri Daulay Emosi, Komunikasi dengan Anak Diblokir Alvin Faiz

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA – Zikri Daulay kembali menjadi sorotan, hal ini menyusul pengakuannya terkait dengan sikap Alvin Faiz. Dalam unggahannya, Zikri Daulay mengungkap bahwa dirinya tidak bisa berkomunikasi dengan putra semata wayangnya, Zayn El Barack Daulay.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Zayn diketahui berada dalam asuhan sang mantan istri, Henny Rahman, yang juga berstatus sebagai istri Alvin Faiz. Dalam unggahannya di media sosial, Zikri menyebut nama Alvin Faiz sebagai pihak yang membuat dirinya tak bisa bertemu anak dari pernikahannya bersama Henny Rahman.

"Aku muak dan lelah dengan keseluruhan drama tapi ini terlalu berlebihan," kata Zikri Daulay mengawali cuitannya di instastory yang dikutip dari akun twitter AREA JULID.

Kembali Viral, Video Alvin Faiz Tampilkan Pria yang Mengaku Selingkuhan Larissa Chou

Zikri mengungkap bahwa dia ingin bertemu dengan sang putra. Namun sayangnya, keinginannya itu harus terhalang lantaran akses komunikasi Zikri dengan sang putra diblokir oleh Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman
12 Artis yang Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

"Aku hanya ingin bertemu anakku, dan kamu (Alvin) memblokir saya hampir dua minggu. Aku tidak bisa menghubungi semua keluarga dan hanya melalui media sosial saya bisa berbicara saat ini," kata Zikri Daulay.

Zikri juga menyinggung tentang cara penyelesaian masalah secara kekeluargaan yang diungkap Alvin Faiz.

"Kamu bilang kamu mau menyelesaikannya secara baik-baik 'kekeluargaan' dan datang ke rumah saya," kata Zikri Daulay.

Zikri juga menegaskan bahwa dirinya memiliki hak untuk bertemu dengan putra kandungnya.

"Aku hanya ingin bertemu dengan anak saya karena saya berhak. saya punya hak sebagai seorang ayah. ayah kangen zayn, itu aja. dan aku akan melakukan apapun demi anak saya. Jadi jangan main-main dengan saya @alvin_411," tulis Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya