Jadi Sorotan, 3 Caption Amanda Manopo Menyayat Hati

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Amanda Manopo semakin dikenal publik. Kariernya saat ini semakin bersinar setelah sukses memerankan Andien dalam Sinetron Ikatan Cinta. Tak jarang Amanda Manopo jadi sorotan. Apapun yang dilakukan bahkan postingan pribadinya di Instagram juga tak lepas dari perhatian publik. 

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Baru-baru ini, Manda-- sapaan akrab Amanda Manopo memposting tiga foto mengenakan busana sama. Tampak cantik dan anggun. Tapi bukan hanya penampilannya di foto yang mencuri perhatian. 

Ya, caption yang disertakan sebagai pendamping foto-fotonya tersebut turut jadi perbincangan. Amanda menuliskan kata-kata yang begitu menyayat hati. 

Aaliyah Massaid Unggah Foto dengan Thariq Halilintar ke Instagram, So Sweet Bikin Fans Girang

Mengutip dari sejumlah penulis terkenal, tulisan caption yang dibubuhkan oleh Amanda Manopo sebagai captionnya dinilai begitu menyentuh oleh warganet.

"Barangkali, siang hanyalah cara langit menghangatkan sepi. Selepas pagi, berlari dari gelap yang sunyi. Meski nanti akhirnya kembali lagi; pada sepi.
"

Bikin Heboh Medsos, Thariq Halilintar Unggah Foto dengan Aaliyah Massaid Sosweet Banget

Melihat caption ini, Amanda Manopo dipuji dan dianggap sebagai gadis cantik yang puitis.. "Si gadis cantik yang puitis," tulis komentar warganet.

Postingan berikutnya, menyertakan kata-kata yang tak kalah puitis, dikutip dari penulis, Sapardi Djoko Damono

"Sajak kecil tentang cinta
Mencintai angin harus menjadi siut...
Mencintai air harus menjadi ricik...
Mencintai gunung harus menjadi terjal...
Mencintai api harus menjadi jilat...
Mencintai cakrawala harus menebas jarak...
MencintaiMu harus menjadi aku
"

Melihat postingan Amanda Manopo dengan foto memeluk diri, dan caption yang menyayat hati, lagi-lagi Amanda Manopo mendapat pujian.

"Mencintaimu harus menjadi aku, bait terakhir yang indah, siapapun kelak yg km cintai dy seorang yg beruntung, Tuhan memberkati," tulis komentar warganet.

Caption kutipan dari Tere Liye pun turut disertakan sebagai pendamping foto dengan pose manisnya. 

“Ibu, usiaku dua puluh dua, selama ini tidak ada yang mengajariku tentang perasaan-perasaan, tentang salah paham, tentang kecemasan, tentang bercakap dengan seorang yang diam-diam kau kagumi. Tapi sore ini, meski dengan menyisakan banyak pertanyaan, aku tahu, ada momen penting dalam hidup kita ketika kau benar-benar merasa ada sesuatu yang terjadi di hati. Sesuatu yang tidak pernah bisa dijelaskan. Sayangnya, sore itu juga menjadi sore perpisahanku, persis ketika perasaan itu mulai muncul kecambahnya.” "

Melihat postingan Amanda Manopo satu ini, kolom komentar pun seketika banjir emoji love. 

Seperti diketahui, Amanda Manopo baru-baru ini melebarkan sayap kariernya di dunia tari suara. Tiga foto yang diposting Amanda Manopo dengan gaun cantik warna cokelat merupakan bagian dari pross pembuatan video klip untuk single terbaru Amanda Manopo, "Rahasia Tuhan".

Video klipnya mulai diposting di YouTube Channel MyMusic Records 12 November 2021 lalu. Baru tiga hari dirilis, video klip ini sudah ditonton lebih dari 625 ribu kali. Bahkan, video klip ini jadi trending for music posisi 15. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya