Doa Terindah Maia Estianty di Ultah Irwan Mussry ke-59

Maia Estianty rayakan ultah Irwan Mussry ke 59 tahun
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Suami artis Maia Estianty, Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun ke usia 59 tahun pada Senin, 15 November 2021 kemarin. Maia pun terlihat membagikan postingan mesranya bersama sang suami tercinta.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Bos dari salah satu merek arloji ternama tersebut tampak begitu ceria dan menikmati kebersamaannya dengan Maia pada momen spesial bertambah usianya.

Pose mesra kedua insan ini pun tak ragu dipajang Maia di postingan akun Instagram pribadinya, yang mendapat deretan respons dan komentar dari rekan selebriti serta para followers-nya.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Dalam caption unggahan tersebut, Maia mendoakan sang suami agar selalu panjang umur, dilimpahkan kesehatan, kesuksesan dan disayangi Tuhan dan keluarga tercinta.

“Happy Birthday suami kecintaanku… Umur hanyalah sebuah angka… Tetap cintaku akan selalu muda.. Panjang umur, sehat, tambah sukses, matang, sholeh, tambah muda, tambah disayangi Tuhan, istri dan anak2,” tulis Maia Estianty pada caption postingan tersebut.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Menggunakan kaos dan celana pendek, Irwan Mussry tetap tampil gagah di samping Maia Estianty yang menggunakan baju terusan berwarna hitam transparan dan dilengkapi topi serta kacamata.

Bagi Maia, Irwan Mussry segalaanya bagi dia dan terbaik. Sehingga dirinya beserta ketiga anaknya akan mencintai Irwan selamanya. Maia berharap sang suami adalah jodohnya hingga akhirat nanti.

“You are the best !!!!! Me and the boys will love you forever, jodoh hidup matiku sampai akhirat…,” ungkap Maia Estianty.

Ucapan selamat serta untaian doa pun ramai dituliskan para untuk kedua pasangan tersebut, khususnya untuk Irwan Mussry.

Deretan selebriti seperti Armand Maulan, Rossa, Krisdayanti, Reza Artamevia, Addie MS, Yuni Shara dan Susy Susanti tuut mengomentari dan menyematkan doa terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya