Deo Riyanto Cerita di Balik Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Deo Entertainment dan Ria Ricis
Sumber :
  • ist

VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan pernikahan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 November 2021. Seperti pesta pernikahan pada umumnya, ada cerita di balik hal itu. Adalah Deo Riyanto, pemilik Deo Entertainment yang menceritakan kisah di balik pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Deo Riyanto merupakan pemilik Deo Entertainment yang dipercaya menahkodai pernikahan Ricis-Ryan. Deo hanya memerlukan beberapa hari untuk mempersiapkan event besar itu, terutama menyangkut musik dan sound system agar terasa lebih hikmat.

"Sejauh ini konsep pembuatan musik first dance. Dan buat kami harus kerja keras karena persiapan prosesi masuk hanya tiga hari sangat cepat, tapi kami ingin membuat yang spesial di hari pernikahan mereka," ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Dikatakan Deo, konsep acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dibuat mewah dibalut dengan alunan musik yang spesial karena terdiri dari 3 tema saat prosesi.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

"Pertama, prosesi pertama untuk orang tua dengan musik nasional. Kedua, prosesi masuk Teuku Ryan nuansa maskulin. Dan, ketiga prosesi Ria Ricis nuansa princess,” kata Deo.

Tantangan datang saat Ria Ricis menghubunginya pukul 4 pagi. Ria Ricis meminta memasukkan salah satu lagu karena terlintas sebuah ide. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Deo langsung gerak cepat.

Deo Entertainment dan Ria Ricis

Photo :
  • Ist

"Setelah itu juga berkordinasi dengan team Deo Entertainment. Mas Ciko, Adifan dan Iswara untuk mempersiapkan persiapan musik dan konsep terbaru yang akan di dengarkan oleh Ricis dan Ryan serta keluarga inti," kata Deo.

"Di situlah saya di-challenge sama Ria Ricis. Alhamdulillah berhasil dan viral," sambungnya.

Untuk diketahui, Deo juga merupakan musisi yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Musik di Pelita Harapan. Ia kerap kali mengisi musik di kalangan pejabat negara dan acara kenegaraan.

Selain itu, ia juga dipercaya khusus untuk acara yang melibatkan artis terkenal, seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Asahanty-Anang Hermansyah, Caca Tengker, Baim Wong, Citra Kirana dan Ivan Gunawan.

Bukan itu saja, Deo Riyanto juga berkolaborasi untuk mengiringi sejumlah artis papan atas, antara lain, Ndarboygenk, Rossa, Judika, Rieka Roeslan, Danang, Pasha Ungu, Charly Van Houten, Dul Jaelani dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya