Diludahi Mantan Suami, Ini Perjalanan Asmara Mega SUCA

VDVC Seleb Episode Mega SUCA
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA – Mega Syalshabillah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mega SUCA merupakan seorang pelawak dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy. Lewat stand up comedy, Mega bukan hanya sekadar melawak saja, tapi ada katarsis di dalamnya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sebuah ungkapan pelampiasan akan resah dan mengolahnya menjadi lucu. Tapi sebelum itu, diperlukan proses untuk berdamai dengan keadaan. Ia adalah seorang janda yang kerap menggunakan cerita kehidupannya sebagai seorang janda.

Mega berhasil membawakan materi stand up comedy dengan lucu, tapi sebenarnya ini bukan kenyataan manis. Dalam perbincangan di kanal YouTube VDVC Seleb bersama dengan Nova Eliza, ia menuturkan bahwa ia bukan serta merta menertawakan nasibnya sendiri.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Lebih lanjut Mega menuturkan bahwa materi tentang perpisahan bukan merupakan aib, tapi sebuah pembelajaran berharga buat dirinya, dan Mega ingin menceritakan kepada publik. Nah, berikut adalah ulasan mengenai rumah tangga Mega Syalshabillah seperti yang diutarakan dalam kanal YouTube VDVC Seleb.

Lantas, Bagaimana Kisah Hidup Mega Syalshabillah?

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sudah Menikah Dua Kali

Perjalanan hidup yang menguras emosi diceritakan Mega SUCA ketika berbincang dengan Nova Eliza pada Senin, 15 November 2021. Mega telah menikah sebanyak dua kali dan keduanya berakhir dengan perpisahan. Dari pernikahan pertama, ia mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Afdelia Syalshabillah. Kemudian pernikahan kedua juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Resa Sehan Anugerah.

Kerap Mendapatkan KDRT

VDVC Seleb Episode Mega SUCA

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kisah pilu perjalanan rumah tangga Mega pada pernikahan pertama dan keduanya menyisakahan trauma yang mendalam, tapi ia sudah berdamai dengan keadaan yang harus diterima.

Mega mesti mendapatkan kekerasan secara verbal dari suami pertamanya. Sementara untuk suami kedua, Mega sering mengalami kekerasan secara verbal dan fisik. Bahkan, dengan suami keduanya, Mega SUCA pernah diludahi sang suami ketika keduanya bertengkar karena hal sepele, susu anak.

Pertengaran ini berawal dari Mega yang meminta suaminya untuk membeli susu untuk anaknya di pagi hari. Ketika itu, suami kedua Mega memintanya supaya menyusui dengan ASI (air susu ibu).

Sang suami berjanji akan membelikan susu untuk anaknya tersebut. Tapi, di siang hari, teman suaminya datang untuk mengajak jalan keluar. Suaminya baru pulang ke rumah setelah magrib dan tidak membawa susu sesuai permintaan Mega.

Akhirnya berpikir untuk menjual sebuah tas berharga yang dimiliki olehnya. Keputusan ini membuat suami mega tersinggung, karena merasa tidak dihargai. Suaminya malah menyuruh Mega untuk keluar dari kontrakan dan jangan balik lagi.

Mega menanyakan maksud dari sang suami mengusir dirinya. Padahal, Mega adalah orang yang telah membayar kontrakan tersebut. Alhasil, cekcok antara keduanya semakin memanas.

Suami Mega merasa bahwa harga dirinya sudah direndahkan. Akhirnya ia meludahi wajah Mega dan membuatnya kaget sehingga sampai menjatuhkan anak dari gendongannya secara tidak sengaja.

Mega menuturkan bahwa ia tidak mungkin untuk menjatuhkan anak yang sudah dilahirkan olehnya. Anak yang baru berusia tiga bulan tersebut menangis dan mega berusaha untuk mengambilnya. Tapi, sang suami malah memukul dan menendang Mega SUCA.

Mega SUCA Pemaaf

Setelah kejadian tersebut, sang suami meminta maaf dan bersumpah di atas Al Quran. Ia berjanji tidak akan mengulangi tindakan keji tersebut. Mega memaafkan suaminya yang sudah berlaku kasar terhadap dirinya. Tapi, seiring berjalannya waktu, sang suami tidak mengalami perubahan. Dia masih sering berlaku kasar terhadap dirinya dan akhirnya Mega SUCA memutuskan untuk bercerai.

Nah, untuk menyaksikan keseruan cerita Mega SUCA mengenai kehidupannya bersama dengan sang anak dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga, simak video selengkapnya dalam kanal YouTube VDVC Seleb dalam program Di Sudut Ruang yang dipandu oleh Nova Eliza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya