Ibu Frederika Cull Khawatir Anaknya Dicuci Otak?

Frederika Alexis Cull
Sumber :
  • Instagram Puteri Indonesia

VIVA – Ibunda Frederika AlexisCull, Yulia Peers kembali datangi kepolisian untuk jalani pemeriksaan terkait laporannya tentang dugaan penggelapan atau penghilangan asal usul seseorang. Ia merasa tidak terima dengan klaim seseorang yang mengatakan Frederika adalah keluarganya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Utamanya saya memperjuangkan hak seorang ibu , yang seseorang segampang itu mengklaim Frederika anaknya. Kok dengan gitu aja, mau adopsi ada duduk baik dan surat-menyurat, ini tidak," kata Yulia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin, 15 November 2021.

Yulia tau siapa orang yang mengklaim anaknya tersebut. Menurutnya, orang itu berinisial N dan sudah berteman dengan anaknya sejak tiga tahun yang lalu. Awalnya Puteri Indonesia 2019 tersebut sempat takut menemui orang itu.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

"Ketemu sekali sebelum corona. Ketemu Frederika sekali, Frederika takut menemui. Dia tidak comfortable. Dia belum tatap muka sekaligus," ujarnya.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Kini, Yulia Peers melihat ada yang tidak beres dengan anaknya. Ia merasakan perubahan signifikan. Yulia kahwatir Frederika sudah dipengaruhi sedemikian rupa. Apakah ia cemas Frederika Cull sudah dicuci otak?

"Saya gak tau ya cuma ada perubahan drastis di Fred. Berubah sekali lah, insting saya ada yang tidak beres. Permasalahan wajar, ini berbeda lah," ujarnya.

Yulia pernah menghubungi N namun berujung dengan tanggapan yang tidak baik. Saat Frederika pamit karena ada pekerjaan, Yulia sudah tidak bisa menghubungi anaknya.

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

"Dia berusaha menguasai Fred adalah anaknya. Dia bilang, ‘she is my doughter’. Bayangin kalian punya anak diakui sama orang lain. Ketika anak saya pergi sikapnya berbeda," ujarnya.

Yulia sudah coba menghubungi lewat manajemen namun tidak ada hasil. Ia tidak menampik jika ada masalah yang terjadi dengan Frederika, namun masalah itu tidak terlalu besar hingga buat anaknya ingin pergi bahkan tidak lagi diakui sebagai keluarga.

"Ya saya ingin tau semua, ya memang kepitusan dia. Kalau mau arahnya ke mana, dia memilih orang lain ya duduk dengan saya, jangan begini," ucap Yulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya