Sara Wijayanto Dicatut Buat Konten Komunikasi Sama Arwah Vanessa Angel

Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Demian Aditya merasa tidak terima dan menumpahkan kekesalannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Demian emosi dengan adanya berita bohong atau hoaks yang menyebut istrinya Sara Wijayanto berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Berita bohong itu diunggah oleh beberapa channel YouTube. Melalui Instagram pribadinya, Demian mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan konten YouTube yang berisi berita bohong tersebut. 

Demian mengunggah empat foto tangkapan layar yang menampilkan empat chanel YouTube yang telah mengunggah berita bohong terkait Sara yang disebut berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel. Salah satu konten YouTube itu memasang judul seperti ini “Merinding!! Sara Wijayanto Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel".

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Demian mengungkapkan perasaan tidak terima dengan adanya berita hoaks tersebut. Demian merasa, nama baik istrinya telah dicemarkan. 

“Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya,” tulis Demian dikutip VIVA, Selasa, 16 November 2021.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Demian menegaskan bahwa judul yang ditulis dalam konten-konten YouTube tersebut tidaklah benar dan sudah mencemarkan nama baik Sara Wijayanto. Demian meminta kepada para pemilik channel YouTube itu, untuk segera menghapus konten-konten hoaks terkait istrinya tersebut.

“Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik.. saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut,” tulis Demian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya