Tinggalkan Istana Demi Cinta, 5 Anggota Kerajaan Nikahi Rakyat Biasa

Pangeran Abdullah-Rania Al-Yassin
Pangeran Abdullah-Rania Al-Yassin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cinta bisa membutakan apa saja, termasuk status sosial dan harta yang dimiliki oleh pasangan yang kerap mendampingi. Hal ini pula yang membuat para anggota bangsawan dan konglomerat kepincut rakyat jelata karena terlanjur jadi budak cinta alias bucin.

Biasanya, kalangan atas yang memiliki tahta dan harta yang tak biasa kerap mencari pendamping yang memiliki status yang sama. Tetapi, panah cinta bisa menancap pada siapa saja, pun pada kisah anggota kerajaan yang sudah jatuh hati pada rakyat jelata.

Tak sedikit anggota kerajaan dan konglomerat menikahi rakyat biasa tanpa memandang status sosialnya. Para rakyat jelata ini pun menyambut dengan suka cita dan kini menjadi anggota bangsawan. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Pangeran William-Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton.

Photo :
  • U-Report

Bertemu di tempat kuliah mereka di University of St Andrews, menjadi tempat memadu kasih bagi calon raja dan ratu Inggris itu. Kate yang kini menyandang sebagai Duchess of Cambridge itu rupanya kerap bertemu William lantaran mengambil kelas yang sama. Hubungan keduanya memang tak lantas berjalan mulus.

Di awal, mereka sempat berpacaran sembunyi-sembunyi. Bahkan, Kate dan William sempat putus hingga akhirnya memadu kasih lagi dan bertunangan serta menikah pada 28 April 2011. Meski sempat ada desas desus soal perselingkuhan William dengan wanita lain, keduanya sampai saat ini masih terlihat mesra.