Thalita Latief Diramal Sedang Jalin Asmara dengan Pria Beristri

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram @thalitalatief

VIVA – Usai bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief diterpa isu pelakor. Bukti pembicaraan yang menunjukkn hubungan terlarang Thalita dengan pria beristri pun ramai diunggah di berbagai akun gosip.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Irene, wanita yang suaminya diduga berselingkuh dengan Thalita, sudah buka suara dan menegaskan memiliki bukti perselingkuhan suaminya. Meski demikian, Thalita Latief membantah tuduhan itu.

Hal ini pun menarik perama bernama Hard Gumay untuk melakukan penerawangan terhadap hubungan asmara Thalita Latief melalui kartu tarot.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Dalam tayangan Youtube VDVC Seleb, Gumay menarik dua kartu pertama yang menggambarkan hubungan cinta sang aktris itu. Pada kartu pertama dia membuka Two of Cups.

"Thalita Latief sudah bercerai dari suaminya, sekarang dia single, belum punya suami. Tapi kalau dilihat di sini, kartu tarot, Thalita Latief kemarin dan saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki," kata Gumay membaca kartu tarotnya.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Dennis Lyla dan Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram @dennislyla

Thalita Latief rusak keluarga orang lain

Dia lalu menjelaskan, dengan menggunakan penerawangan visual dan mata batinnya, dia melihat bahwa ada sosok harimau di atas hubungan Thalita dengan laki-laki tersebut. Harimau itu mengartikan bahwa hubungan ini adalah hal yang salah.

"Mungkin ini terkait dengan pemberitaan yang hangat dan beredar," imbuhnya.

Kemudian, di kartu kedua Gumay melihat Tens of Cups. Dia menjelaskan kartu itu artinya adalah keluarga, suami dan istri serta anak. Mereka terlihat bahagia namun sayangnya Thalita Latief masuk ke dalam lingkaran keluarga itu.
"Ada kartu family, Thalita Latief masuk dalam lingkaran keluarga tersebut. Pemberitaan yang beredar ada istri bernama Irene, ada suaminya katanya selingkuh dengan Thalita Latief. Mungkin ini jawaban dari berita yang sedang beredar," lanjut Gumay.

Dia lalu mengambil dua kartu selanjutnya. Di kartu pertama dia mendapat Knight of Wands. Dari kartu itu dia melihat ada laki-laki dalam kehidupan Thalita Latief yang sudah berumah tangga.

"Di sini ada laki-laki bersama istri yang mengarungi lautan, ini diibaratkan sudah mengarungi rumah tangga. Saya melihat dari terawangan, laki-laki ini selalu pulang dengan kegelisahan, hati tidak tenang," jelasnya.

"Saya melihat Thalita Latief masuk ke dalam keluarga tersebut sehingga bisa dibilang ada kekacauan dalam keluarga tersebut," tambahnya.

Thalita Latief.

Photo :
  • Instagram/thalitalatief

Thalita Latief akan banyak menangis

Kartu berikutnya adalah The Moon. Di situ ada sosok perempuan yakni Thalita Latief yang berusaha terlihat tetap baik-baik saja, tetap bersinar dan bahagia.

"Sayangnya saya melihat ada amarah, kekesalan di dalam dirinya, dia menahan itu, mencoba menahan kesal, marah emosi yang tidak terkendali itu akan meledak dalam waktu dekat," katanya.

Kartu terakhir, Gumay melihat ada Knight of Cups. Dari kartu itu, dia menangkap ada permasalahan dan air mata, ada emosi yang pecah, serta musibah yang diterima. Gumay menilai, Thalita Latief dalam waktu dekat akan bertemu dengan permasalahan yang menimbulkan air mata.

"Air mata sehubungan dengan asmara dengan laki-laki dan perempuan dalam kehidupan Thalita Latief. Ini akan terangkat media, jadi ramai, saya melihat Thalita banyak menangis di berbagai acara," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya