Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kabar bahagia datang dari member EXO, Chen. Chen EXO diketahui tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Menurut outlet berita Korea Newsen, pihaknya yang telah menyelidik kabar ini melaporkan bahwa istri Chen saat ini tengah mengandung buah hati kedua mereka.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh agensi Chen EXO, SM Entertainment.

"Benar, istri Chen sedang mengandung anak kedua mereka," kata SM Entertainment, seperti dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 16 November2021.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

Sebelumnya, pada awal 2020 lalu, Chen secara mengejutkan publik mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang berasal dari non selebriti. Sontak saja, kabar yang diumumkan Chen ini menuai pro dan kontra dari kalangan penggemar EXO, yakni EXO-L. Ada yang bergembira mendengar kabar tersebut, namun ada juga di antara fans yang mengkritik Chen.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Dari komentar-komentar fans di media sosial, banyak dari mereka yang menilai Chen egois dan tidak berpikir masak-masak mengenai perilakunya. Sebagian dari mereka pun merasa dikhianati oleh sang idol. Kritikan lain dari fans adalah mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militernya.

Beberapa fans bahkan melakukan aksi boikot terhadap Chen. Mereka yang tidak senang dengan keputusan Chen dikabarkan sempat melakukan demo untuk menuntutnya Chen keluar dari EXO pada akhir Januari 2020 lalu.

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

Tidak hanya itu, akhir Januari lalu, bahkan foto Chen yang sedang makan di sebuah restoran bersama sang tunangan juga sempat dikritik oleh para fans. Mereka mengkritik bahwa Chen hanya peduli dengan urusan pribadinya saja dan tidak mementingkan EXO.

Chen kemudian diketahui menuliskan surat permintaan maaf kepada para penggemar di pertengahan Februari 2020 lalu. Dalam suratnya itu dia mengutarakan permintaan maaf, lantaran kabar pernikahannya yang mendadak. Pada akhir suratnya dia berjanji akan terus berusaha keras bersama dengan EXO.

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

Kemudian di Oktober 2020 lalu, Chen menjalankan wajib militernya. Enam bulan setelah Chen masuk wajib militer, istri Chen EXO diketahui melahirkan putri pertama mereka. Chen diketahui juga sempat mengambil cuti pada April lalu demi merayakan Doljanchi atau perayaan tradisional Korea untuk merayakan ulang tahun pertama seorang bayi.

Dikabarkan, Chen bahkan menyewa sebuah ruangan di hotel mewah The Shilla Seoul, Korea Selatan. Untuk hari istimewa ini, Chen dan sang istri terlihat mengenakan Hanbok (pakaian tradisional Korea).

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur wajah menggemaskan yang mirip dengan Chen EXO dan istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya