Sahabat Boboho, Shi Xiao Long Ternyata Crazy Rich Hong Kong

Shi Xiao Long.
Shi Xiao Long.
Sumber :
  • 8 Days

VIVA – Para penggemar serial Boboho mungkin sudah tidak asing dengan nama Shi Xiao Long. Shi Xiao Long sendiri merupakan aktor cilik yang terkenal sebagai sahabat Boboho.

Shi Xiao Long diketahui memerankan karakter sahabat Boboho dalam beberapa film laris tahun 90-an seperti Shaolin Popey II: Messy Temple (1994) dan Ten Brothers (1995). Namun, siapa sangka, nama Shi Xiao Long yang sudah lama tak terdengar, belakangan ini tengah menjadi perhatian publik lantaran dirinya masuk dalam jajaran Crazy Rich Hong Kong.

Meskipun pria berusia 33 tahun, yang bernama asli Ashton Chen Xiaolong ini jarang membuka tentang keluarganya di depan umum, namun dilaporkan bahwa ayah dari Shi Xiao Long, Chen Tong Shan adalah CEO milyuner yang memiliki sembilan perusahaan. Perusahaannya bergerak di bidang produksi film dan televisi, F&B , dan masih banyak lagi.

Ayah Shi Xiao Long sampai saat ini masuk dalam jajaran Crazy Rich Hong Kong yang sampai saat ini diperkirakan memiliki kekayaan yang tidak habis-habis. Kekayaan ayahnya ini pun menurun kepada anaknya, Shi Xiao Long. Diduga, penerus ayahnya nanti adalah Shi Xiao Long yang kini tengah dalam proses tersebut.

Shi Xiao Long.

Shi Xiao Long.

Photo :
  • 8 Days

Meski terbilang berasal dari keluarga yang kaya raya, namun Shi Xiao Long memiliki pendidikan yang keras dan jauh dari manja, demikian dilaporkan Today Online, Selasam 16 November 2021.

Ketika dia baru berusia dua tahun, ayahnya, yang juga kepala sekolah seni bela diri, mengirim Shi Xiao Long ke Kuil Shaolin untuk menjadi murid Shi Yongxin, kepala biara dari biara terkenal saat ini.