2 Artis Inisial Ini Diramal Bakal Cerai, 1 Artis Batal Nikah

Ilustrasi artis.
Ilustrasi artis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sepanjang 2021 sejumlah kabar bahagia datang dari deretan artis Tanah Air. Sebut saja, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada awal tahun 2021 ini. Selain itu yang terbaru, konten kreator Ria Ricis dan Teuku Ryan juga baru-baru ini telah melepas masa lajang mereka.

Tidak hanya kabar bahagia, sejumlah artis juga harus menempuh perpisahan di sepanjang 2021 ini. Ririn Dwi Ariyanti, Tyas Mirasih hingga Nindy Ayunda harus berpisah dengan pasangan mereka masing-masing.

Menuju tahun 2022, akankah ada lagi kabar perceraian di lingkungan artis Indonesia? Terkait hal itu, sosok Indigo, Hard Gumay memberikan jawabannya. Melalui tarotnya, dia mengungkapkan ramalan 2022, di mana dua public figure Tanah Air diprediksi akan bercerai.

Dari kartu tarot yang diambilnya, muncul kartu Three of Sword. Ia mengatakan akan ada kehidupan asmara yang hancur di tahun 2022.

"Sosok yang satu ini adalah sosok perempuan terluka. Tidak hanya satu kali, tapi dua kali sosok perempuan dengan inisal yang sama pernah memiliki pengalaman kegagalan hidup yang sama. Kedua-dua selebriti ini pernah sama-sama berumah tangga, sama-sama pernah gagal lalu sudah menikah kedua kalinya," kata Gumay, dikutip dari YouTube, Selasa, 16 November 2021.

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Lebih lanjut, kedua selebriti itu antara lain satu seorang penyanyi dangdut, dan satu lagi adalah pemain sinetron. Keduanya juga memiliki inisial nama yang sama.

"Inisal namanya sama, dua sosok perempuan adalah J. Kedua-duanya cantik, keduanya multitalenta. Satu penyanyi dangdut, yang satu pemain film, terkadang menjadi host. Pernah sama-sama mengalami kegagalan," kata dia.

Tidak hanya perceraian, ada pula artis perempuan yang diramalkan akan putus dengan pacarnya di tahun 2022 mendatang.

"Sosok perempuan ini masih gadis. Dia berpacaran sedang ramai di media sosial, namun sayang hubungannya akan kandas. Berbagai konten dilakukan, berita naik di mana-mana, mereka berpacaran ramai sekali. Yang satu perempuan, dia artis multitalenta, main film juga, terkadang buat video klip nyanyi. Yang laki-lakinya full aktor film, lebih ke FTV. Saya melihat di sini ada perpisahan," ujar Hard Gumay.

Dari kartu tarot selanjutnya yang ia ambil, yakni, The Fool mengartikan tidak ada kecocokan di antara keduanya, sehingga akhirnya berpisah. Mereka pun harus menerima kenyataan bahwa pernikahan mereka batal.

"Sedang ramai berpacaran. Sosok perempuan adalah berinisial D di tahun 2022 akan putus hubungannya dengan sosok pria yang ramai diperbincangkan, tidak akan lanjut ke jenjang pernikahan, tidak jadi, batal. Mereka putus, namun hubungan tetap baik-baik saja. Selebriti multitalenta, pemain sinetron, punya video klip, namanya sangat terkenal, sangat seksi, namanya terkenal selebriti panas," ucap Hard Gumay.