Indigo Hard Gumay Ramal 2 Artis Ini Bakal Masuk Penjara

Ilustrasi penjara.
Ilustrasi penjara.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pergantian tahun 2021 menuju 2022 tinggal menghitung hari. Mendekati tahun 2022, Indigo Hard Gumay meramal serangkaian kejadian yang akan terjadi di tahun mendatang.

Gumay bahkan menyebutkan inisial nama hingga membeberkan ciri-cirinya. Salah satu hal yang diramalkan oleh Gumay adalah tentang dua sosok artis yang akan tertimpa masalah. Kedua artis ini diketahui akan bermasalah dengan hukum dan berakhir di penjara. Salah satu di antaranya adalah musisi senior.

"Selebritis yang akan bercerai di tahun 2022, selebritis yang punya pacar akan putus hubungannya di tahun 2022. Selebritis yang akan pergi lebih dulu meninggalkan kita semua di tahun 2022," kata Gumay dalam Ramalan Asik yang dikutip dari tayangan YouTube VDVC Seleb.

Dari ramalan tarot yang dibaca Gumay, muncul kartu Six of Sword. Dijelaskannya, berdasarkan kartu itu, sosok yang akan tertimpa kasus adalah sosok laki-laki, seorang musisi yang mengawali kariernya sebagai seorang pemusik kemudian beralih profesi menjadi vokalis.

"Sudah memulai karier tahun 80-an, sosok senior pernah bermasalah hukum dengan pemerintahan. Sosok selebritis ini pernah gagal dalam pernikahan, anak-anaknya sudah dewasa. Di tahun 2022 dia akan tersandung kasus permasalahan hukum yang saya tangkap di sini ada huruf D di dalam namanya. Inisial ada huruf D tapi diawali namanya huruf A musisi senior," ucapnya.

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Lebih lanjut, Hard Gumay menjelaskan bahwa sosok yang satu ini tidak bisa lepas dan tidak bisa lolos dari hukuman jeruji penjara di tahun 2022.

"Di pertengahan tahun, di quarter ketiga," ujarnya.

Selanjutnya, muncul kartu tarot King of Pentacles. Dari kartu itu, terlihat sosok selebritis laki-laki yang biasanya muncul di layar kaca sebagai host selalu mempunyai kasus hukum, akan bermasalah dengan uang di tahun 2022.

"Uang dan penipuan, di tahun 2022 sosok artis akan dipenjara. Inisialnya V, permasalahannya kasus uang, penipuan. Sosok ini pernah saya ramal di episode sebelumnya di awal tahun 2021 terkena kasus hukum. Muncul di media beliau berinisial V menjadi tahanan. Kalau tidak salah menjadi tahanan beberapa minggu atau bulan kemudian menjadi tahanan kota," kata dia.

Hard Gumay menjelaskan bahwa sosok artis V ini akan masuk jeruji besi dengan jangka waktu yang cukup lama.

"Sosok selebritis V ini akan kembali masuk jeruji besi dengan jangka waktu yang cukup lama. Karena kasusnya uang dan lebih berat, lebih parah," kata dia.