Now We Are Breaking Up Tuai Protes dari Penonton, Kenapa?

Song Ji Hyo dan Jang Ki Yong di Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

VIVA – Setelah 2 episode, Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye-kyo menerima reaksi negatif dari beberapa pihak. Di 2 episode pertama, drama Korea itu telah mengungkap hubungan rumit antara Young Eun (Song Hye-kyo) dan Jae Guk (Jang Ki Yong).

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Mereka tidak hanya melakukan one night stand alias cinta satu malam hanya untuk memuaskan hasrat satu sama lain, tapi Young Eun ternyata adalah mantan kekasih dari kakak laki-laki Jae Guk. Setelah kematian saudara laki-laki Jae Guk, Young Eun terus mengalami lebih banyak cinta satu malam tetapi masih tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.

Dia bahkan mengakui, hanya berusaha putus dengannya di depan Jae Guk. Ketika keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain, kebenaran tentang hubungan mereka telah menyebabkan banyak masalah.

5 Fakta Menarik Drama Wonderful World yang Diperankan Cha Eun Woo

Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

Saat ini, tidak jelas bagaimana hubungan Young Eun dengan mantannya di masa lalu dan mengapa mereka putus, tetapi fakta dia dan saudara laki-laki mantan pacarnya melakukan one night stand sangat ditentang oleh penonton Asia, dikutip dari KBIZoom news.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Banyak pemirsa berpikir, penulis naskah tidak perlu membangun hubungan dramatis yang rumit dan bahkan memasukkan beberapa adegan seksi di awal drama. Berdasarkan trailer, penonton mengira Young Eun dan Jae Guk adalah pasangan yang saling jatuh cinta dan putus lalu bertemu lagi.

Tidak ada yang menyangka hubungan mereka akan menjadi jauh lebih rumit. Jadi sekarang orang yang Young Eun cintai masih saudara Jae Guk, ke arah mana hubungan mereka akan berkembang?

Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • SBS

Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up memang berhasil menjadi perbincangan di penayangan perdananya pada Jumat malam 12 November 2021. Penayangan perdana Now We Are Breaking Up yang diberi rating dewasa semalam juga berhasil menorehkan rating tertinggi untuk slot drama Jumat-Sabtu.

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Now We Are Breaking Up episode pertama dari seri baru ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya