Harris Vriza Wujudkan Salah Satu Keinginannya Sejak Lama

Harris Vriza
Sumber :
  • Instagram @harrizvriza

VIVA – Harris Vriza punya salah satu keinginan sejak lama. Sama seperti kebanyakan orang, Harris berusaha keras untuk mewujudkan keinginan tersebut. Akhirnya di usia yang ke-27, Harris Vriza mampu mewujudkannya.

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Dalam mewujudkan keinginan tersebut Harris Vriza berkolaborasi dengan 3 pengusaha, yakni Basuki Surodjo, Christoper Sebastian dan Hilda Kusumadewi. Mereka menghadirkan kuliber bernama Raja Roso yang menghadirkan makanan khas dari Madura, Jawa Timur.

"Berawal dari cita cita saya yang ingin mendirikan bisnis kuliner, Raja roso ini merupakan makanan sehari-hari jadi yakin akan diminati masyarakat Indonesia dari anak-anak sampai dewasa," kata Harris Vriza.

Satgas Sebut UU Cipta Kerja Berikan Kemudahan Pelaku Usaha Mengurus Perizinan

Harris Vriza, Basuki Surodjo, dan Christoper Sebastian

Photo :
  • ist

Raja Roso menyajikan daging bebek yang kaya rempah, disajikan dengan nasi pulen serta kremes, ditambah berbagai sambal khas nusantara. Selain bebek, Raja Roso memiliki menu lain yaitu daging ayam.

Sukses Hidupkan Berbagai Unit Usaha, Desa Sukomulyo Jadi Pemenang Desa BRILiaN

"Makanan ini sangat cocok sekali dan juga harganya cukup terjangkau untuk sekelas ricebowl yang menggunakan bahan bahan premium," kata Harris.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau oleh masyarakat yakni mulai dari Rp35 ribu. Outlet pertama Raja Roso ini berada di kawasan kuliner Tanjung Duren, Grogol Petamburan, jakarta Barat. Raja Roso memiliki visi menjadi salah satu kuliner yang populer bagi setiap orang, dalam mewujudkan visi tersebut Raja Roso memiliki misi untuk membuka outlet  di seluruh Indonesia.

Harris Vriza, Basuki Surodjo, dan Christoper Sebastian

Photo :
  • ist

"Di kesempatan ini juga saya sangat senang dan berterima kasih, karena bisa bertemu dengan partner-partner hebat dibidangnya seperti Cobaz, Ko Chris dan ibu Hilda. Mereka mengerti bisnis kuliner yang saya inginkan, sehingga Raja Roso ini hadir dengan membawa kuliner Indonesia naik level namun harganya juga terjangkau," kata Harris Vriza.

"Awalnya Harris datang main ke kantor saya, terus ngomong 'ko saya mau punya bisnis nih ko'. Yaudah akhirnya terjadilah bisnis Raja Roso ini kolaborasi dengan saya, Christopher dan Hilda. Kenapa bebek Madura karena kan ini bisa dibilang makanan sehari hari jadi cocok untuk semua kalangan," timpal Basuki Surodjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya