Curhat Badai eks Kerispatih, Dimaki hingga Dapat Ancaman Pembunuhan

Badai Kerispatih
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Mantan personel band Kerispatih yakni Badai bercerita mengenai pengalaman masa lalunya yang sempat diteror hingga mendapat ancaman pembunuhan. Hal itu diungkapkan Badai pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Abdel Achrian.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ancaman itu didapat Badai ketika Kerispatih mengganti vokalis. Seperti yang telah diketahui, vokalis band Kerispatih awalnya adalah Sammy Simorangkir.

Namun, Sammy sempat tersandung masalah hukum hingga akhirnya harus diganti. Posisi Sammy sebagai vokalis digantikan oleh Fandy.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Ternyata, Badai mendapat dampak luar biasa ketika Kerispatih mengganti vokalis. Pada saat itu, Badai merasakan beban berat. Ia bahkan mengaku sampai dimaki oleh ibu-ibu karena vokalis Kerispatih diganti.

Kerispatih di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

“Di album yang sama Fandy itu, gue banyak sendiri di studio, karena bebannya berat banget, gue dimaki-maki ibu-ibu di supermarket karena ganti vokalis,” kata Badai dikutip VIVA, Selasa 16 November 2021.

Tidak hanya itu, Badai juga mengaku mendapat teror hingga mobil miliknya dibuntuti, karena vokalis Kerispatih diganti. Fandy menggantikan Sammy pada tahun 2010 lalu.

“Teror juga. Pernah diancam-ancam sama fans gelap. Mobil gua keluar studio diikutin,” kata Badai.

Tidak berhenti sampai di situ, Badai juga mengaku sempat menerima ancaman pembunuhan.

“Ya mohon maaf, maksudnya dulu juga gue pernah ada ancaman pembunuhan juga. Di situ gue baru melihat bahwa Kerispatih ini milik masyarakat,” kata Badai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya