Keren! Foto Lyodra Ginting Terpampang di Times Square New York

Foto Lyodra Ginting di Times Square New York.
Sumber :
  • Instagram @lyodraofficial

VIVA – Kabar membanggakan kembali datang dari penyanyi Tanah Air, Lyodra Ginting. Melalui Instagram pribadinya, Lyodra mengunggah foto yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Lyodra mengunggah dua buah foto yang menampilkan wajahnya terpampang di billboard besar yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Dalam foto itu, Lyodra terlihat mengenakan busana berwarna hitam. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lyodra mengaku merasa sangat senang karena fotonya bisa terpampang di billboard yang berada di kawasan bergengsi di Kota Big Apple.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Is that??!! Me?! Spotify EQUAL at Times Square, New York City! Ahhhh, super happyyyy,” tulis Lyodra dikutip VIVA, Rabu, 17 November 2021.

Foto Lyodra Ginting di Times Square New York.

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial
Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Lyodra Ginting kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak platform musik yang telah memberi kepercayaan sehingga fotonya bisa terpampang di Times Square. Lyodra juga meminta untuk selalu mendengar lagu-lagu terbarunya dalam album berjudul Lyodra.

Thank God. Thank you so much @spotifyid @spotifyasia @spotify and all @mylyodra.official for making this come true!!!” tulis Lyodra.

Keep listening to my songs on the album LYODRA everyone, especially on “Spotify EQUAL” playlist!!” tambah Lyodra Ginting.

Sontak saja, kabar membanggakan yang diunggah Lyodra tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 100 ribu like dan 6 ribu komentar.

AAAAAAAAAAAA KEREN BANGET MANTANKUUUUUUU OMGOMGOMG BANGGAAA,” tulis warganet.

Congrats lilyyyy so proud!!” kata yang lainnya.

Gabosen bikin bangga terus yaa ini anaaak!! CONGRATS LYLYYY," ucap warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya