Kata Ayah soal Asuransi Vanessa Angel untuk Gala

Vanessa Angel dan Gala.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA Vanessa Angel diam-diam telah menjadikan sang ayah, Doddy Sudrajat dan sang adik, Mayang sebagai ahli waris asuransi jiwanya. Asuransi itu diketahui telah dibuat Vanessa Angel jauh sebelum dirinya menikah dengan Bibi Ardiansyah pada akhir tahun 2019 lalu.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Terkait dengan asuransi yang telah dipersiapkan Vanessa Angel untuk sang ayah, Doddy Sudrajat pun angkat bicara. Dijelaskannya bahwa saat ini pihaknya tengah mengurus asuransi tersebut.

"Untuk proses asuransi kan ada beberapa asuransi. Untuk asuransi khusus Vanessa sebelum menikah dengan Bibi sudah saya urus. Berkasnya sudah dikirim ke Prudential, itu tinggal tunggu dari Prudential," kata dia, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 17 November 2021.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Lebih lanjut, dijelaskan Doddy bahwa Vanessa Angel sudah membayarkan secara full premi asuransi tersebut.

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Kecelakaan Mobil Akibat Penumpang Berlebih seperti Gran Max di Km 58 Bisa Ditanggung Asuransi?

"Yang diurus ini asuransi yang Vanessa sebelum menikah dengan Bibi, yang saya tidak tahu di mana ahli warisnya itu Daddy dan Mayang. Itu yang saya urus dan itu sudah dibayar setahun premi, tidak dicicil lagi. Jadi sudah lunas dari awal," jelasnya.

Di sisi lain, untuk asuransi lainnya seperti asuransi pendidikan untuk Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diungkap Doddy juga sedang diurus.

"Sedang diurus, (asuransi pendidikan Gala) sampai dia selesai kuliah," ungkap Doddy.

Di sisi lain, Vanessa juga diketahui mempunyai sejumlah lini bisnis. Dia tercatat pernah terjun ke bisnis kecantikan dengan menjual produk organic sugar mask dan pelangsing badan booster slimming detox yang dipasarkan di Instagram pada 2018.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Selain itu, pasangan tersebut mempunyai bisnis fashion bernama Vanessa Wear yang menjual pakaian, daster, mukena, hingga sepatu. Bisnis tersebut juga dijalankan lantaran suami Vanessa, Bibi memang menggeluti bisnis di bidang tekstil.

Terkait dengan bisnis tersebut, diakui Doddy dirinya belum diajak berdiskusi dengan pihak keluarga dari Bibi Ardiansyah.

"Masalah bisnis belum dibicarakan langsung kepada saya. Saya menunggu saja, kalau mau dibicarakan ke saya, monggo. Tapi kan saya tidak mau menanyakan itu.  ebenarnya saya diajak bicara untuk usaha Vanessa itu, tapi sampai sekarang belum bicara. Tapi enggak apa-apa, saya masih menunggu," ucapnya.

Doddy juga belum bisa memberikan statement terkait dengan harta bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pasca keduanya menikah.

"Saya belum bisa jawab. Sementara itu saja," kata Doddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya