17 Artis yang Layak Dijuluki Hot Mommy Indonesia

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Menjadi seorang ibu bukan berarti membuat wanita jadi kehilangan pesonanya. Justru setelah menikah dan berkeluarga, aura kecantikan mereka bisa semakin terpancar. Enggak percaya?

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Tengok saja deretan seleb mom berikut ini yang malah semakin glowing setelah memiliki anak sehingga layak dijuluki artis hot mommy Indonesia. Siapa saja? Yuk, intip daftarnya.

1. Aura Kasih

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Aura Kasih sempat menikah dengan bule asal Brasil, Erick Amaral. Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini dikaruniai seorang putri bernama Arabella.

Kini, usai bercerai dan ditinggal Erick Amaral pulang ke negara asalnya, Aura Kasih berjuang membesarkan Arabella seorang diri.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

2. Sandra Dewi

Artis asal Pangkal Pinang ini sempat menjadi sorotan setelah pernikahannya dengan Harvey Moeis pada 2016 digelar di Disneyland. Kini, dia sudah memiliki dua putra, Raphael Moeis, yang sudah hampir berusia 4 tahun dan Mikhael Moeis, 2 tahun.

3. Alice Norin

Alice Norin dan anak.

Photo :
  • Instagram.com/alicenorin

Menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 2011, Alice Norin sudah memiliki dua orang anak. Putri pertamanya bernama Alita Naora Lawi dan anak bungsunya, Alana Naira Lawi.

Setelah menjadi ibu, aktris yang dulu terkenal dengan penampilannya yang seksi itu, kini tampil lebih elegan dan cantik.

4. Vanessa Angel

Almarhum Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, menikah pada tahun 2020. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Gala Sky Ardiansyah. Vanessa terlihat sangat menyayangi putranya dan hal tersebut membuat aura kecantikan dan keibuannya makin terpancar.

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia.

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

Bintang film Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia, menikah dengan David Herbowo yang berprofesi sebagai pengusaha pada 2011 silam. Setelah menanti bertahun-tahun, pada 2020 lalu akhirnya Sandy dan David dikaruniai bayi perempuan, yang diberi nama Claire Herbowo. Meski sudah memiliki anak, Shandy tetap cantik dan langsing bak ABG.

Kira-kira, siapa lagi ya artis yang masuk daftar hot mommy Indonesia? Nah, untuk mengetahui urutan 6 hingga 17, silakan klik pada tautan ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya