Seleb TikTok Farhan dan Ryan Terkenal Karena Ria Ricis, Benarkah?

Seleb TikTok Farhan dan Ryan
Sumber :
  • Instagram/ryanangga16/farhanrn_

VIVA – Terkenal karena obrolan recehnya, Seleb TikTok Farhan dan Ryan dijuluki Upin Ipinnya TikTok. Farhan Ramananda dan Ryan Angga viral karena obrolan recehnya di TikTok yang membuat ngakak saat melihatnya. Selalu kompak bak adik dan kakak, nama Farhan dan Ryan kini makin populer di dunia hiburan. Kontennya yang lucu membuat Ria Ricis tertarik untuk Collab bareng mereka. Dalam obrolan Bersama Indra Bekti di Sambeel Ngobrol VDVC seleb, mereka mengaku mendapatkan uang fantastis dalam satu konten video. Bagaimanakah cerita keseruan Seleb TikTok yang satu ini? Berikut ulasannya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Seleb TikTok Farhan & Ryan Dijuluki Upin Ipinnya TikTok

Seleb TikTok Farhan dan Ryan

Photo :
  • Instagram/ryanangga16/farhanrn_
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Jika kalian sering melihat Ryan dan Farhan di TikTok, mungkin sudah tau konten yang mereka buat seperti apa. Ya, dengan obrolan recehnya mereka dikenal masyarakat luas. Berawal dari Farhan yang membuat konten, kemudian di duetin oleh Ryan. Duet itulah yang membuat dirinya dijuluki Upin Ipinnya TikTok karena kemiripan Farhan dan Ryan.

“Jadi waktu itu aku bikin konten, terus sama dia di duetin, di duetin kontennya jadi kan ada dua. Nah netizen pada komen, kok mirip ya mukanya," jelas Farhan saat menjadi bintang tamu Indra Bekti di program Sambeel Ngobrol VDVC seleb. Dari hal itulah membuat mereka setenar sekarang hingga sering di undang di berbagai program TV.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Tenar Berkat Ria Ricis

Ryan dan Farhan mengaku jika ketenaran hingga sekarang berkat Ria Ricis. Ia pernah collab dengan Ria Ricis karena diundang di kanal youtube Ria Ricis. Ricis melihat jika Farhan dan Ryan memiliki potensi, sehingga Ricis berharap keduanya terus mengembangkan bakatnya. Karena Ricis yang membuatnya semakin populer, Ryan dan Farhan menyempatkan hadir di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021.

Ryan dan Farhan Menetap di Jakarta

Sekarang, Upin Ipinnya TikTok tinggal di Jakarta. Namun mereka mengaku jika tidak terpikirkan untuk menetap di Jakarta lantaran niat awal hanya seminggu di Jakarta. Diketahui bahwa Ryan asli dari Bondowoso Jawa Timur dan Farhan dari Padang.

Konten Dance Tidak Menarik Netizen

Farhan memiliki followers TikTok 1, juta, sedangkan Ryan 2 juta. Mereka mengaku jika konten obrolan receh lebih disukai followersnya hingga viral disbanding konten jogged. Mereka mengatakan jika membuat sebuah konten tidak membutuhkan efford lebih karena hanya obrolan receh saja. Karena memiliki ciri khas inilah mereka makin dikenal masyarakat luas.

Punya Boyband “Boys Project”

Kini Ryan diberikan kesempatan untuk main di webseries. Diketahui jika Ryan niat ke Jakarta ingin menjadi artis. Mereka kini memiliki boyband yang Bernama Boys Project. Berawal dari kumpul dengan beberapa manajer. Dan salah manajernya nyletuk untuk bikin boyband. Akhirnya terbentuklah “Boys Project” yang nantinya akan menyanyikan lagu bernuansa ceria.

Pesan Ryan dan Farhan Untuk Bisa Jadi Terkenal

Ketenaran Seleb TikTok Farhan dan Ryan tak terlepas dari ide kreatif dan niatnya. Ryan memberikan tips jika ingin menjadi terkenal, ia mengatakan untuk bisa menjadi diri sendiri, menghibur dan apa adanya. Sedangkan tips dari Farhan yaitu, buatlah video yang relate dengan kehidupan.

Tonton keseruan obrolan mereka bersama Indra Bekti di program Sambeel Ngobrol di kanal YouTube VDVC seleb. Jangan lupa untuk subscribe channelnya, like, komen sebanyak-banyaknya di konten ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya